Partai Demokrat Pasang Target 8 Kursi di DPRD Muara Enim

MUARA ENIM,Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Muara Enim sudah pasang target untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 nanti. Pihaknya menargetkan 8 kursi di DPRD Muara Enim, dari 5 kursi yang ada sekarang.

Hal ini diungkapkan Sekretaris Jendral (Sekjen) DPC Partai Demokrat Muara Enim, Ruspandri SH, saat dibincangi media ini, Rabu (14/09/2016) disela kegiatannya. Ia menghimbau kepada seluruh kadernya dari urutan paling bawah agar merapatkan barisan dan selalu berkoordinasi dengan pengurus DPC.

“Target untuk tahun 2019 nanti kita bisa menempati delapan kursi. Mudah-mudahan target ini bisa tercapai,”ungkap Ruspandri.

Lanjut dia, untuk mencapai target tersebut, pengurus DPC Partai Demokrat Muara Enim meminta kepada para kader untuk lebih giat lagi turun ke masyarakat. Guna menjaring aspirasi dan keluhan warga.

Kemudian juga, selalu peduli kepada masyarakat, dan dapat memberikan solusi permasalahan yang tengah dihadapi. Sehingga dapat mewujudkan Muara Enim yang lebih sejahtera. Maka, hal inilah yang dapat membuat Partai Demokrat mampu dirasakan kehadirannya di tengah masyarakat.

Selanjutnya, disisi lain juga, menghimbau kepada seluruh kader agar berpolitik dengan santun, sesuai dengan jati diri partai. Yakni cerdas, santun dalam berpolitik.

“Tentu kita akan terus melakukan koordinasi dan monitor kepada kader-kader partai tingkat bawah. Dalam rangka untuk memenangkan pilkada Muara Enim tahun 2018, pileg dan pilpres 2019. Mudah-mudahan yang sudah kita targetkan ini dapat terwujud,”pungkasnya.(pur)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan