Honorer UPTD Kebersihan di Tanjung Enim Tewas Ditikam

By: On:

LAWANG KIDUL, Seorang pegawai honorer di UPTD Kebersihan dan Pertamanan Tanjung Enim bernama Sebrianto (27) warga Desa Tegal Rejo RT 11 Kecamatan Lawang Kidul tewas ditangan Dedet (21) warga Tanjung Raja Benakat. Tersangka yang sempat melarikan diri akhirnya berhasil ditangkap pihak kepolisian.

Berdasarkan informasi, kejadian pada hari Sabtu (07/05/2016) kemarin sekitar pukul 15.15 WIB di kandang ayam milik Robani, yang terletak dibelakang kantor UPTD Kebersihan dan Pertamanan di Pasar Baru Tanjung Enim. Pada waktu itu korban masuk kedalam kandang ayam tersebut dengan membawa sebilah parang mengajak tersangka berkelahi. Sehingga terjadilah perkelahian diantara keduanya, dan mengakibatkan korban tewas. Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit PT Bukit Asam untuk mendapatkan pertolongan, namun meninggal dunia pada saat dalam perjalanan.

“Dalam prrkelahian tersebut, korban terjatuh ditanah terkena dua tusukan di dada sebelah kiri dan perut bagian atas,” ujar Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto didampingi Kasubbag Humas, IPTU Arsyad, melalui Kapolsek Lawang Kidul AKP Herli Setiawan.(eko)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan