Dumtruk Warna Kuning Tabrak Rumah Warga di Ujanmas

By: On:

UJAN MAS, Kasus kecelakaan terjadi di jalan lintas Muara Enim-Pelembang pada hari Kamis (05/05/2016) sekitar pukul 16.00 WIB. Sebuah dumtruk warna kuning nopol B 9776 DYT menabrak sebuah rumah warga milik Burlian Bin Ahmat Nuh (60) Dusun I Desa Muara Gula Baru Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muara Enim.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, Jum’at (6/5/2016) bahwa kejadian bermula pada saat mobil dumtruk warna kuning plat B 9776 SYT yang dikemudikan oleh Herwan Bin Murdin (25), alamat Lais Jaya kp.III Kecamatan Ujan Mas melaju dari arah Palembang menuju Muara Enim dengan kecepatan tinggi. Sedangkan dari arah berlawanan datang mobil tangki yang melewati mobil mogok di pinggir jalan. Kemudian melihat itu membuat Herwan membanting stir ke arah kiri sehingga menabrak rumah warga.

“Mendapatkan informasi itu, petugas langsung mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi. Untuk sementara kerugian yang ditaksir akibat kejadian itu sekitar 150 juta rupiah,” ungkap Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto Sik didampingi Kasubbag Humas IPTU Arsyad kepada media ini.(eko)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan