265 Siswa SMKN 1 Muara Enim Ikuti UNBK

265 Siswa SMKN 1 Muara Enim Ikuti UNBKReviewed by adminon.This Is Article About265 Siswa SMKN 1 Muara Enim Ikuti UNBKMUARA ENIM, SMK Negeri 1 Muara Enim mulai tahun ini melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Dimana ada sebanyak 265 siswa-siswi yang mengikuti UNBK tersebut. Pelaksanaannya sendiri berjalan aman dan lancar. “Ada 265 siswa kita yang mengikuti UNBK. Ada juga 5 orang siswa SMK Cendekia yang ikut ujian UNBK ditempat kita karena mereka menginduk ujian […]

MUARA ENIM, SMK Negeri 1 Muara Enim mulai tahun ini melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Dimana ada sebanyak 265 siswa-siswi yang mengikuti UNBK tersebut. Pelaksanaannya sendiri berjalan aman dan lancar.

“Ada 265 siswa kita yang mengikuti UNBK. Ada juga 5 orang siswa SMK Cendekia yang ikut ujian UNBK ditempat kita karena mereka menginduk ujian nasionalnya,” ungkap Hj Misniani SPd MPd selaku Kepala SMKN 1 Muara Enim, didampingi Panitia UNBK A Yani SPd kepada awak media, Kamis (07/04/2016).

Diterangkannya, ujian nasional berbasis komputer ini baru yang pertama kali dilaksanakan. Dirinya berharap, kegiatan UNBK bisa berjalan lancar hingga pada hari terakhir tidak ada kendala. Imbuh dia, untuk persiapan UNBK sendiri, pihak sekolah sudah melaksanakan berbagai persiapan mulai dari Try Out, dan simulasi UNBK.

“Persiapan UNBK sudah jauh hari kita lakukan. Mudah-mudahan pelaksanaannya bisa berjalan lancar dan hasilnya memuaskan,” ucapnya.

Lanjut dia, kegiatan UNBK diikuti siswa jurusan akuntansi, jurusan administrasi perkantoran, jurusan RPL, BKG, dan termasuk siswa ujian nginduk jurusan administrasi perkantoran.

Misniani menambahkan, UNBK ini digunakan sebagai pemetaan bagi pemerintah terhadap siswa kalau mau melanjutkan kejenjang lebih tinggi, melalui kegiatan ini nantinya penilaianya.

“Hasil siswa tersebut lebih bagus tetap pemetaannya diadakan rengking,maka dari itu siswa diingatkan untuk berlomba lomba karena nilai dari ujian ini dapat digunakan untuk melamar pekerjaan ke perusahaan industri,atau untuk melanjutkan kejenjang Perguruan Tinggi,” pungkas Misniani.(03)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan