Listiawati Jalani Operasi Jantung Bocor di Jakarta

Listiawati Jalani Operasi Jantung Bocor di JakartaReviewed by adminon.This Is Article AboutListiawati Jalani Operasi Jantung Bocor di JakartaTANJUNG ENIM, Listiawati (22), penderita jantung bocor sekarang sudah kembali ke rumahnya. Setelah kurang lebih 3 bulan perawatan dan menjalani operasi sakitnya di RS Cipto Mangun Kusumo Jakarta. Pasca operasi ini Listiawati sekarang sudah lega dan bisa menjalani kehidupannya sehari-hari. “Tiga bulan Listiawati menjalani perawatan dan operasi jantung bocor di Jakarta. Kini anak saya itu […]

TANJUNG ENIM, Listiawati (22), penderita jantung bocor sekarang sudah kembali ke rumahnya. Setelah kurang lebih 3 bulan perawatan dan menjalani operasi sakitnya di RS Cipto Mangun Kusumo Jakarta. Pasca operasi ini Listiawati sekarang sudah lega dan bisa menjalani kehidupannya sehari-hari.

“Tiga bulan Listiawati menjalani perawatan dan operasi jantung bocor di Jakarta. Kini anak saya itu sudah bisa lega, meski masih belum sembuh total. Nanti masih harus kontrol lagi ke Jakarta. Kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu untuk kesembuhan anak saya”ungkap Sri Umiasih (45) ibu Listiawati dibincangi, Selasa (6/4/2016)

Dikatakan Ibunda Listiawati, kondisi yang dialami Listiawati sekarang ini tak terlepas bantuan dari Forum Komunikasi Pekerja Sosial Masyatakat (FK-PSM) Kabupaten Muara Enim. Menurut dia, bantuan yang diberikan berupa pendampingan dan usaha pendanaan untuk perawatan hingga operasi anaknya selama berada di Jakarta. Selain itu juga, beberapa bantuan materi dari donatur secara pribadi, keluarga, maupun dari tetangganya.

“Tanpa bantuan dari FK-PSM tentu sulit anak saya bisa berangkat ke Jakarta. Karena yang di tanggung oleh BPJS hanya obat dan rawat inap di rumah sakit. Untuk tempat tinggal dan makan sehari-hari selama di jakarta dari bantuan inilah,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua FK-PSM Kabupaten Muara Enim, Sulbahri Yahdin Darmo, saat mendampingi keluarga Listiawati kemarin mengatakan, pihaknya sangat bersyukur berkat bantuan Pemkab Muara Enim dan beberapa dari perusahaan, Listiawati dapat menjalani pengobatan di RS Cipto Mangun Kusumo dengan lancar. Inilah sebagai salah satu bentu program kerja FK-PSM dalam rangka membantu masyarakat.

“Jadi kami sebagai pendamping keluarga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada Listiawati. Mulai dari RT, RW, Lurah Kades, camat, dan Bupati Muara Enim. Serta beberapa perusahaan, PTBA, PT Pama, PT UN Desa Darmo, PT SBS, dan PT MUM,”imbuh Sulbahri.

Inilah kepedulian beberapa perusahaan yang selama ini telah banyak membantu masyarakat. Ia mengajak kepada perusahaan-perusahaan lain untuk dapat ikut berpartisipasi dalam mengatasi permasalahan sosial yang ada di Kabupaten Muara Enim. (03)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan