Zaid Ikuti Kompetisi Sepakbola di Spanyol

Zaid Ikuti Kompetisi Sepakbola di SpanyolReviewed by adminon.This Is Article AboutZaid Ikuti Kompetisi Sepakbola di SpanyolMUARA ENIM, Salah satu calon pemain sepakbola masa depan asal Kabupaten Muara Enim, Muhammad Zaid, dirinya  siap mengikuti kompetisi sepakbola erop usia muda di negara Spanyol yang diikuti oleh 16 negara di dunia. Putra dari Hanif Johan, yang beralamat di Jalan  Bujang Rasyid No 142 Tungkal Muara Enim ini akan memperkuat Club ISA Jakarta. “Sebagai […]

MUARA ENIM, Salah satu calon pemain sepakbola masa depan asal Kabupaten Muara Enim, Muhammad Zaid, dirinya  siap mengikuti kompetisi sepakbola erop usia muda di negara Spanyol yang diikuti oleh 16 negara di dunia.

Putra dari Hanif Johan, yang beralamat di Jalan  Bujang Rasyid No 142 Tungkal Muara Enim ini akan memperkuat Club ISA Jakarta.

“Sebagai orang tua saya jelas bangga dengan prestasi Zaid, selain itu prestasi ini membanggakan Kabupaten Muara Enim, ia satu-satunya perwakilan Sumsel yang terpilih,” tutur Hanif Johan saat dibincangi, Jumat (18/03/2016).

Hanif menuturkan, bahwa anak keduanya tersebut selama ini memang bersekolah di SMPN 10 Palembang, dan berlatih sepak bola di SSB Elang Emas Palembang.

Awal mulanya Zaid terpilih untuk memperkuat club ISA Jakarta berlaga di Spanyol pada 21 Maret hingga 11 April nanti. Anaknya yang berposisi wing back, mengikuti kompetisi regional sumatera dan lolos ke babak nasional dan hingga terpilih masuk skuad Imran Soccer Academi (ISA) Jakarta, untuk mewakili Indonesia berlaga di kompetisi Mediterian Internasional Cup di Spayol, berlaga dengan perwakilan club usia muda dari Aprika, Eropa dan Australia.

Sebagai persiapan, kata Hanif, anaknya Zaid sejak September lalu sudah mengikuti Training Center (TC) jangka panjang di Jakarta saat ada libur. Kemudian, besok (hari ini) akan berangkat mengikuti TC lanjutan di Pendidikan dan Latihan (Diklat) PSSI Sawangan Bogor, sebelum berangkat ke Spanyol berkompetisi pada 21 Maret hingga 11 April.

“Sebagai orang tua, saya sangat mendukung karier anak saya, dan harapannya bisa meraih juara di Spanyol nantinya. Saya akan selalu mendukung kariernya di sepak bola dan berharap nantiya bisa meraih beasiswa sepak bola dan menjadi pemain yang profesional di Indonesia atau luar negeri,” tutur Hanif Johan.

Dirinya sudah berpesan kepada Zaid, agar terus berlatih untuk meraih juara. Sesuai dengan pesan dan semangat yang diberikan Presiden ISA Jakarta, Zuchli Imran Putra untuk meraih juara  Mediterian Internasional Cup (MIC) Spanyol 2016.

“Saya akan selalu siap bermain maksimal untuk meraih juara pertama bagi ISA Jakarta saat bermain di Spanyol, saya akan membanggakan kedua orang tua saya untuk meraih juara di Spanyol nanti. Saya mohon doanya dari masyarakat Kabupaten Muara Enim,” ucap Zaid. (01)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan