Ini Dia Pengurus Kwartir Ranting Lawang Kidul Yang Baru

TANJUNG ENIM, Susunan Kepengurusan Kwartir Ranting (Kwaran) Pramuka Kecamatan Lawang Kidul secara resmi telah berganti. Pergantian pengurus baru dilaksanakan di Gedung Serba Guna UPTD Disdikbud Lawang Kidul. Ketua Kwartir Ranting tahun 2016-2019 dipercayakan kepada Dr Yusnawati SPd MM, Sekretaris Sutrisno, dan Bendahara Rustiawati SPd. Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh Kwartir Cabang, Heri Candra SPd dan seluruh ketua gugus tingkat SD sampai SMA sederajat.

Dengan pergantian pengurus Kwaran baru ini diharapkan kegiatan kepramukaan di Kecamatan Lawang Kidul dapat lebih berwarna lagi. Dengan berbagai kegiatan yang selama ini sudah rutin dilaksanakan.

“Mudah-mudahan kegiatan pramuka di Kecamatan Lawang Kidul kedepan lebih meriah lagi, dengan berbagai kegiatan yang sudah diprogramkan. Sehingga setelah ini pengurus baru bisa segera menyusun program kerjanya,” pesan Saprodin SPd ketua pelaksana kegiatan rapat pergantian pengurus Kwaran, Rabu (15/06/2016).

Ketua Kwaran yang digantikan, H Safranudin BBA, meminta kepada kepengurusan Kwaran Pramuka yang baru terus berjuang menghidupkan kembali kegiatan kepramukaan di wilayah Kecamatan Lawang Kidul.

“Mudah-mudahan program kerja Pramuka yang sudah ada selama ini dapat terus ditingkatkan lagi. Dengan kepengurusan baru ini juga mudah-mudahan Pramuka di Lawang Kidul dapat lebih maju lagi,” harap Safranudin.

Sementara itu, Ketua Kwartir Ranting terpilih, Dr Yusnawati SPd MM, mengatakan akan meningkatkan program kegiatan kepramukaan di Kecamatan Lawang Kidul.

“Jadi program kerja yang selama ini sudah ada akan terus kita lanjutkan. Kemudian juga kegiatan pramuka yang ada di Kecamatan Lawang Kidul ini juga akan kita tingkatkan lagi,” singkat Yusnawati. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan