Siap Wujudkan Perubahan di Kabupaten Muara Enim, Firmansyah Mendaftar Balon Bupati di Partai PDIP dan Nasdem

Foto : Firmansyah Mendaftar Balon Bupati di Partai PDIP

MUARA ENIM – Bentuk keseriusan Untuk membangun Kabupaten Muara Enim menjadi lebih baik lagi Bakal Calon (Balon) Bupati Muara Enim Firmansyah, mendatangi dua  Kantor Partai Besar PDIP dan Nasdem.

Kedatangan Firmansyah yang merupakan putra asli Muara Enim ini mendaftar sebagai Calon Bupati dari kedua Partai yang telah membuka pendaftaran Pencalonan Kepala daerah, Kamis (18/4/2024).

Kedatangan Firmansyah  Bersama tim yang jauh hari telah di bentuk  menuju kantor graha merah PDIP sekitar pukul 14.30 Wib, yang langsung di terima jajaran DPC PDIP  melalui sekjen Imam Mahmudi.

Foto : Firmansyah saat ambil formulir Balon Bupati di Partai Nasdem

Usai melakukan pertemuan dan mengambil formulir sebagai calon bupati Muara Enim priode 2024 – 2029 cabup yang menggenakan baju putih berpeci dengan khas serban langsung mendatangi kantor Nasional Demokrat (Nasdem ) yang berada di jalan Tjik Agoes Kiemas Islamic Center Muara Eniim yang di terima langsung ketua DPC Nasdem Ajis Rahman.

Usai mengambil Formulir Calon Bupati Firmansyah kepada sejumlah wartawan mengatakan, Alhamdulillah hari ini dirinya langsung mendaftar ke PDIP, karena selama ini dirinya sudah  menjalin komunikasi, dengan partai berlambang banteng ini.

Karena saat ini PDIP tengah melakukan penjaringan bakal calon bupati untuk di usung, maka Firman langsung mendaftar.

“Dengan telah mendaftar sebagai calon bupati dirinya menunjukkan keseriusannya untuk maju di pilkada muara enim, mengapa kita ke PDIP, karena padtai  ini adalah partai wong cilik, yang kerap kali mendukung kepentingan masyarakat, sehinga kita bisa seiring sejalan dengan partai ini,” ungkap Firmansyah.

Selanjutnya saat ditanya mengapa ke Nasdem Firman Mengatakan, sebagai Kader di wajib berada di Partai tempatnya di besarkan, namun dalam hal ini dirinya tetap mengikuti prosedur partai partai yang tengah melakukan penjaringan bakal calon bupati.

“Sebagai Kader, saya siap menjalankan amanah partai dan saya wajib mengikuti aturan partai yang tengah menjaring bakal calon bupati,” pungkas dia.

Sementara Imam Mahmudi Kepada wartawan mengatakan bahwa DPC PDI Kabupaten Muara Enim sejak dibukanya pendaftaran Pencalonan Kepala daerah sudah beberapa dan langsung mengambil formulir diantara nya Edison. Mujiono, Bayu Pratama, H. Nasrun Umar,Ir. Matkasrun  Sinta Paramita Sari, Bambang R , H. Riswandaran,  dan hari ini Firmansyah.(Badri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan