Bukit Asam (PTBA) Beri Santunan Ramadan untuk 17 Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

Foto : Pose bersama saat serahkan Santunan Ramadan untuk Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

MUARA ENIM – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan santunan kepada anak yatim, piatu, duafa yang tinggal di 17 panti asuhan dan pondok pesantren (ponpes) di sekitar wilayah operasional pertambangan Tanjung Enim pada Kamis (28/3/2024).

“Kehadiran kami di sini adalah untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan Ramadan bersama adik-adik di ponpes ini. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka di bulan suci,” ujar AVP Community Engagement & Partnership PT Bukit Asam Tbk (PTBA) Listati.

Penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari kegiatan Safari Ramadan Bukit Asam. Bantuan yang disalurkan meliputi berbagai kebutuhan, mulai dari santunan uang untuk anak yatim, piatu, dan dhuafa, Al-Quran, hingga baju layak pakai.

Foto : pose bersama

Listati menjelaskan, kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen PTBA untuk berkontribusi positif terhadap kesejahteraan dan pembangunan masyarakat di sekitar wilayah operasional.

“Dengan mendukung panti asuhan dan ponpes, perusahaan bertujuan untuk memajukan generasi muda dan menciptakan masa depan yang lebih baik bagi masyarakat sekitar, sesuai dengan Tujuan 4 pada Sustainable Development Goals (SDGs) yakni menjamin kualitas pendidikan yang inklusif dan merata serta meningkatkan kesempatan belajar sepanjang hayat untuk semua pada tahun 2030,” ujarnya.

Latif, pengurus Panti Asuhan Tarbiyaturrohaniyah (YPITR) Tegal Rejo, menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran PTBA dan bantuan yang telah diberikan. Ia mengungkapkan harapannya agar bantuan ini bermanfaat bagi semua penerima.

“Baru saja PTBA berbagi di bulan yang penuh berkah ini, kami sangat berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan untuk pengembangan anak didik kami,” tutupnya.  (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan