PT TeL Gelar Safari Ramadhan dan Distribusikan Paket Sembako Lebaran

Foto : Pose bersama usai kegiatan Safari Ramadhan dan Distribusikan Paket Sembako Lebaran

MUARA ENIM – Seperti tahun-tahun sebelumnya, sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar dalam menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H, pada tahun ini PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (TeL) kembali mengadakan Safari Ramadhan di 12 desa sekitar sekaligus mendistribusikan paket sembako Lebaran.

Adapun desa sekitar yang dikunjungi diantaranya Desa Tebat Agung, Gerinam, Muara Niru, Kahuripan Baru, Dalam, Banuayu, Kuripan Selatan, Kuripan Induk, Pangkalan Babat, Tanjung Menang, Belimbing Jaya, dan Kasih Dewa.

Kegiatan ini merupakan salah satu program CSR Pilar Charity di bidang keagamaan. Safari Ramadhan ini dilaksanakan pada tanggal 20 Maret – 1 April 2024, sedangkan pendistribusian sembako ke 26 desa di Ring 1-3 dilaksanakan pada 25-27 Maret 2024.

Pembukaan acara simbiolis pembagian sembako tersebut dilakukan pada 25 Maret 2024 di halaman depan Admin Building – PT TeL yang dihadiri oleh perwakilan masyarakat, pemerintah Desa Pangkalan Babat dan Kahuripan Baru. Dari jajaran direksi PT TeL, hadir, Takahiro Horita selaku Presiden Direktur TeL, Mochamad Amrodji selaku Direktur HR&CA, Shingo Nishiyama sebagai Wakil Presiden Direktur dan beberapa perwakilan manager.

Foto : Dokumentasi kegiatan safari ramadhan dan pembagian paket sembako lebaran

Dalam sambutannya, Mochamad Amrodji (Direktur HR&CA) menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar dalam menyambut dan merayakan Idul Fitri.

“Alhamdulillah, dan terima kasih untuk perwakilan masyarakat dan pemerintah daerah Desa Pangkalan Babat dan Kahuripan Baru yang telah menghadiri acara ini,” ucapnya.

Amrodji berharap, semoga apa yang diberikan ini bermanfaat dan semoga masyarakat sekitar tetap mendukung keberlangsungan produksi PT TeL.

“Tahun ini PT TeL mendistribusikan 1,000 paket sembako, dan 592 sarung untuk masyarakat di 26 desa yang ada di Area 1-3. Semoga paket ini bermanfaat dan sebagai penyambung tali silaturrahmi antara perusahaan dengan masyarakat,” terangnya.

Berdasarkan pantauan, acara ini ditutup dengan pelepasan distribusi sembako tersebut oleh Bpk. Takahiro Horita untuk didistribusikan ke desa-desa.

Sedangkan, untuk kegiatan Safari Ramadhan dilaksanakan di kediaman kepala desa, kantor desa dan Masjid. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan tim CSR dan Managemen TeL, juga dari perangkat desa dan masyarakat. Dalam Safari Ramadan kali ini, selain berbuka bersama, TeL juga memberikan donasi berupa kipas angin dan mukena.

Diharapkan kegiatan Safari Ramadan tahun ini bisa berjalan lancar dan dilaksanakan kembali di tahun berikutnya. (Sw)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan