Pj. Bupati Muara Enim Pimpin Apel Gabungan Pembacaan Ikrar Netralitas ASN di Pemilu Tahun 2024 

MUARA ENIM – Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengikuti Apel Gabungan Pembacaan Ikrar Netralitas ASN menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 yang dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., di Halaman Kantor Bupati Muara Enim, Senin (06/11/2023).

Dalam Kegiatan yang diikuti Sekretaris Daerah, Ir. Yulius, M.Si., para Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD serta menghadirkan sejumlah PNS dan PPPK tersebut juga dilaksanakan penyerahan SK Pensiun kepada sejumlah ASN yang memasuki purnabakti.

Dalam arahannya Pj. Bupati menegaskan kepada seluruh ASN Pemkab. Muara Enim harus bersikap netral dan bebas dari intervensi politik pada pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 untuk menghindari penyalahgunaan sumber daya untuk tujuan politik serta dalam upaya menjaga integritas kompetisi politik dan melindungi kepentingan publik.

Dirinya meminta seluruh ASN agar fokus dalam beban tugas memberikan pelayanan publik yang baik dan profesional kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu Pj. Bupati juga mengapresiasi kepada ASN yang memasuki masa purnabakti diantaranya yakni Amrullah Jamadulin, S.E., yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM dan H. Riswandar, S.H., M.H., yang menjabat Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda. Kab. Muara Enim.

Lebih lanjut Pj. Bupati juga mengingatkan kepada seluruh kepala perangkat daerah yang hadir agar memaksimalkan serapan anggaran dengan harapan dapat mencapai diatas 90 persen sebelum berakhirnya tahun anggaran 2023. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan