Kapolda Akui Stabilitas Keamanan dan Ketertiban Muara Enim Sangat Baik

Foto : Pose bersama

MUARA ENIM – Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K., memuji kondusivitas dan kestabilan keamanan maupun ketertiban di Kabupaten Muara Enim. Menurutnya dengan cakupan wilayah yang luas dan komposisi masyarakat yang beragam, Bumi Serasan Sekundang mampu tampil sebagai daerah dengan tingkat keamanan dan ketertiban masyarakat yang sangat baik di Provinsi Sumatera Selatan.

Hal tersebut disampaikannya saat menerima kunjungan kerja Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M (Bham)., LL.M (Abdn)., Ph.D., di Polda Sumatera Selatan, Kamis kemarin (03/08/2023).

Menanggapi hal tersebut, Plt. Bupati yang hadir bersama Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim, Liono Basuki, B.Sc., dan Kapolres Muara Enim, Andi Supriadi, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa keamanan daerah merupakan sebuah keniscayaan yang wajib diupayakan demi mendukung terselenggaranya penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah.

Hal ini menurutnya tidak terlepas dari kerja sama dan sinergitas semua pihak, terutama Polres Muara Muara Enim.

Dalam pertemuan yang juga dihadiri Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol. Zulkarnain, S.I.K., M.Si., tersebut dibahas pula beberapa rencana kegiatan strategis Polda Sumsel di Kabupaten Muara Enim, antara lain rencana relokasi Markas Polres Muara Enim dan pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumsel.

“Dukungannya terhadap Polri dan berharap kerja sama diantara kedua belah pihak dapat terus terjalin dengan baik,” tutupnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan