Pj Bupati Muara Enim Serahkan Bonus Atlet dan pelatih Perparprov, Porprov dan Popda

Foto : Pose bersama

MUARA ENIM I Pj. Bupati Muara Enim Kurniawan, AP., M.Si., Selasa (06/12/2022) menyerahkan penghargaan dan apresiasi atas prestasi para atlet dan pelatih kontingen Kabupaten Muara Enim yang berlaga di ajang Pekan Olahraga Paralimpik Provinsi (Perparprov) Sumatera Selatan III, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan XIII dan dan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Sumatera Selatan XVI.

Penyerahan penghargaan tahap 2 untuk Perparprov, Porprov dan tahap 1 untuk Popda uang pembinaan tersebut diserahkan kepada 123 atlet dan 7 pelatih di Gedung Putri Dayang Rindu.

Dalam sambutannya Pj. Bupati didampingi Kepala Dinas Kepemudaan & Olahraga Syaripudin, AP., M.Si., mengucapkan selamat kepada para juara yang telah berhasil meraih medali emas, perak dan perunggu dalam ajang olahraga tingkat provinsi tersebut.

“Saya berharap semoga bonus atau penghargaan yeng diberikan dapat bermanfaat dan menjadi motivasi bagi atlet dan juga pelatih untuk terus meningkatkan prestasi yang jauh lebih baik lagi,” ucapnya.

Lebih lanjut dirinya berterimakasih kepada ketua dan seluruh pengurus KONI Kabupaten Muara Enim, termasuk NPCI Kabupaten Muara Enim serta seluruh pihak yang telah ikut andil dan peduli, khususnya PTBA terhadap pembinaan dan pengembangan olahraga di Kabupaten Muara Enim.

“Atas capaian dan prestasi yang berhasil dicapai, Pj. Bupati menargetkan semoga kedepan ditahun yang akan datang kembali sukses meraih prestasi dan jauh lebih baik,” pungkasnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan