Pj Sekda Muara Enim Hadiri Peresmian Gedung Utama Presisi Polda Sumsel

Foto : Pj Sekda Muara Enim saat menghadiri Peresmian Gedung Utama Presisi Polda Sumsel

MUARA ENIM – Bupati Muara Enim yang diwakili Pj. Sekretaris Daerah, Drs. Emran Tabrani, M.Si., Jumat kemarin (03/04/2022), menghadiri peresmian Gedung Utama Presisi Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) yang ditandai dengan penekanan tombol oleh Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. sebagai tanda telah dimulainya penggunaan operasional pelayanan di Gedung Utama Polda Sumsel.

Sementara itu, Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, yang juga hadir pada peresmian tersebut menerangkan bahwa pembangunan gedung bersumber dari dana Hibah APBD Pemerintah Provinsi Sumsel Tahun Anggaran 2020 dan Tahun 2021.

Lebih lanjut, sesuai arahan Pj. Bupati Muara Enim, Pj. Sekda menyampaikan bahwa Pemkab. Muara Enim yang berkolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan di Kab. Muara Enim berkomitmen dalam mewujudkan kualitas pelayanan, yang menjadi simbol sinergi antara pemerintah daerah dengan instansi vertikal lainnya.

Sebagai bentuk komitmen dalam mewujudkan peningkatan kualitas pelayanan tersebut, Pemkab Muara Enim telah menyerahkan hibah lahan kepada Polda Sumsel pada 17 Februari yang lalu, guna pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara Muara Enim dan juga telah menyiapkan lahan untuk pembangunan markas Polsekta di Jalan lingkar Kepur-Muara Harapan.

Lebih lanjut, Pj Sekda menambahkan semoga melalui momentum yang baik ini, Polri dapat lebih maju dan terus tumbuh menjadi institusi yang lebih baik khususnya dalam memberikan pelayan menuju Polri yang Presisi yaitu prediktif, responsibilitas, transparasi, dan berkeadilan membuat pelayanan dari kepolisian lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan