Hari Ini Kota Prabumulih Gelar HUT Ke-20

Foto : Kantor Walikota Prabumulih

Gubernur Sumsel Akan Hadir Langsung

PRABUMULIH – Kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan hari ini, Minggu (17/10/2021) genap berusia 20 Tahun.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih akan menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Prabumulih ke 20 tersebut.

“Rencananya pukul 13.00 Wib hari ini akan digelar Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Prabumulih dalam rangka Hari Jadi Kota Prabumulih,” tutur Ketua DPRD Sutarno SE, dibincangi terkait pelaksanaan HUT Kota Prabumulih.

Sutarno juga mengungkapkan bahwa, Paripurna ini juga akan dihadiri Gubernur Sumsel. Terkait masih suasana Covid 19, Sutarna mengatakan, Rapat Paripurna akan digelar secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehata Covid -19 secara ketat.

“Kita tetap menetapkan protokol kesehatan, peserta atau tamu undangan masih terbatas. Undangan antara 80 sampai 100 orang,” tukasnya.

Berdasarkan pantau dilapangan, saat ini Kota Prabumulih telah bersolek dalam menyambut HUT Kota Prabumulih yang tinggal menghitung jam, kantor DPRD nilai bersolek. Persiapan untuk pelaksanaan paripurna sudah dilakukan, mulai dari menghiasi kantor dengan memasang bendera, hingga menyiapkan ruangan paripurna dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Ril)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan