Pj Bupati Muara Enim Raih Pembina Olahraga Berprestasi dan Berdedikasi 2021

Foto : Pj Bupati Muara Enim saat menerima penghargaan dari Gubernur Sumsel

 

MUARA ENIM – Pada peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-38 tahun 2021, Kamis petang (09/09/2021) di Stadion Bumi Sriwijaya, Kota Palembang, Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., menerima penghargaan berupa piala dan piagam dari Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru sebagai Pembina Olahraga Berprestasi dan Berdedikasi Provinsi Sumatera Selatan tahun 2021.

Gubernur menilai Pj. Bupati memiliki komitmen dan kepedulian yang kuat dalam membina serta memajukan olahraga di Kabupaten Muara Enim.

Ditemui seusai menerima penghargaan, Pj. Bupati mengucapkan terima kasih kepada Gubernur atas penghargaan yang diterima. Menurutnya hal ini merupakan wujud dari kerja sama dan dukungan semua pihak dalam memajukan olahraga di Kabupaten Muara Enim.

“Saya menyampaikan bahwa penghargaan tersebut dipersembahkannya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim, termasuk para atlet, pelatih dan guru olahraga yang ada di Bumi Serasan Sekundang atas upaya maupun peran sertanya dalam pembangunan di bidang olahraga,” ucapnya.

Pj. Bupati berharap penghargaan yang diterima dapat menjadi motivasi untuk berbuat lebih baik lagi, khususnya dalam berprestasi dan mencetak bibit unggul sehingga mampu mengharumkan Kabupaten Muara Enim.

“Saya mengucapkan selamat memperingati Haornas kepada seluruh masyarakat Sumatera Selatan dan diluncurkannya logo serta maskot Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI 2021 yang akan diselenggarakan di Kota Palembang tahun 2022 mendatang,” pungkasnya.

Diketahui bahwa pada penutupan Fornas V di Kota Samarinda, Kalimantan Timur pada 2019 lalu, Sumatera Selatan melalui Kota Palembang terpilih dan ditetapkan sebagai tuan rumah Fornas VI 2021 berdasarkan keputusan Pengurus Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Nomor: 45/SK/FORMINAS/XI/2019 tanggal 11 November 2019.

Peringatan Haornas 2021 ini dihadiri oleh Ketua Umum Kormi Nasional, Haryono Isman dan disaksikan secara virtual oleh Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Dr. H. Zainudin Amali, S.E., M.Si. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan