ASN Diminta Solid dalam Wujudkan Pembangunan di Muara Enim

Foto : Suasana apel rutin

MUARA ENIM – Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M, Senin pagi (05/07/2021) memimpin apel perdana di Sekretariat Daerah Kabupaten Muara Enim.

Dalam amanatnya, Pj. Bupati yang bertindak sebagai inspektur menjelaskan bahwa apel pagi ini merupakan apel perdana sejak ditiadakan pada Februari 2020 lalu karena pandemi dan kini diaktifkan kembali sesuai arahan dari Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

Pj. Bupati mengamanatkan kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) untuk bekerja dengan disiplin dan sungguh-sungguh.

“Saya menekankan seluruh pegawai untuk solid mewujudkan pembangunan di Kabupaten Muara Enim. Menurutnya terdapat 4 hal mendasar sebagai kunci dalam menjalankan pekerjaan, yaitu prestasi, dedikasi, loyalitas dan tidak tercela,” tegasnya.

Dengan demikian, menurut Pj. Bupati para ASN mampu maksimal dalam bekerja menjalankan roda pemerintahan yang profesional, efektif dan efisien.

“Saya mengharapkan melalui apel ini dapat menanamkan rasa tanggungjawab dan menertibkan kedisiplinan para pegawai. Dirinya juga menekankan bahwa apel setiap senin ini harus tetap dilaksanakan dengan penerapkan protokol kesehatan,” terangnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan