20 Tahun Mengabdi, 343 Pekerja PT TeL PP Diberi Penghargaan

Foto : Pemberian penghargaan kepada pekerja yang telah mengabdi selama 20 tahun

 

MUARA ENIM – Seperti tahun sebelumnya, PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT TeL PP) kembali memberikan penghargaan kepada karyawan atau pekerjanya yang telah bekerja dan mengabdi selama 20 tahun di perusahaan.

Tahun ini, penghargaan tersebut diberikan kepada 343 pekerja berupa Piagam Kesetiaan Kerja dan penghargaan logam mulia 24 karat.

Berdasarkan pantauan, penyerahan secara simbolis penghargaan yang dihadiri langsung jajaran direksi dan management PT TeL PP serta perwakilan Pengurus Serikat Pekerja SP PT TeL dan beberapa perwakilan pekerja lintas jabatan dari Operator level sampai Manager level yang mendapatkan penghargaan tersebut, bertempat di Gedung Admin PT TeL PP, Senin (07/06/2021).

Pada kesempatan itu, Presiden Direktur PT TeL PP, Hiroyuki Moriyasu memberikan penghargaan kepada pekerja yang telah bekerja dan mengabdi selama 20 tahun di perusahaan.

Foto : Pose bersama usai pemberian penghargaan kepada karyawan yang telah mengabdi selama 20 tahun

Penghargaan diberikan tidak hanya dinilai dari masa bakti. Namun kualitas kontribusi pekerja selama berkarya bagi kemajuan perusahaan yang menerapkan core values (Nilai-nilai) di perusahaan berkarakter Keadilan, Innovasi dan Harmonis sesuai visi dan misi perusahaan PT TeL PP.

Keadilan diartikan sebagai berkeadilan dan berkepatuhan (mematuhi hukum dan melaksanakan kegiatan perusahaan. Sedangkan Innovasi adalah Aktif & Inovasi/senantiasa berusaha untuk memperbaiki kinerja.

Dan Harmonis adalah saling menghargai dan bekerjasama, tetap berdampingan dengan masyarakat dan pemangku kepentingan yang berhubungan dengan kegiatan perusahaan dengan mengedepankan kredibilitas sebagai prinsip utama.

“Penghargaan ini diharapkan dapat memberikan motivasi kerja bagi para pekerja lain serta mensukseskan program perusahaan dan mempromosikan produktivitas perusahaan kepada pekerja yang lain,” tutur Presiden Direktur PT TeL PP, Hiroyuki Moriyasu dalam sambutannya.

Selain itu, tambah Hiroyuki, penghargaan ini diberikan dalam rangka meningkatkan kinerja dan loyalitas mereka kepada perusahaan, mengingat mereka adalah aset yang sangat berharga.

“Kami berharap mereka akan termotivasi atas penghargaan ini untuk berkontribusi yang dilakukan dalam menjalankan operasional bisnis kami,” harapnya. (Sw)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan