Pelantikan Pengurus SMSI Muara Enim Bakal Dihadiri Ketua SMS se-Sumsel

Foto : ist

MUARA ENIM – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) se – Sumatera Selatan (Sumsel) direncanakan bakal hadir pada acara pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Muara Enim.

Pelantikan yang digelar pada Selasa nanti (03/11) akan dihadiri langsung Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH, bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muara Enim.

“Direncanakan Ketua SMSI pada 13 Kabupaten/ Kota akan hadir langsung pada pelantikan pengurus SMSI Muara Enim nanti,” tutur Ketua SMSI Kabupaten Muara Enim Hafizul Ahkam S Pd I seusai Rapat Pengurus SMSI Muara Enim, Minggu (01/11/2020).

Sementara itu, Ketua SMSI Sumsel Jhon Heri dihubungi via telpohon genggamnya mengatakan, dirinya bersama pengurus SMSI Sumsel bakal hadir dan melantik pengurus SMSI Muaraenim.

“Kita akan hadir dan lantik pengurus SMSI Muara Enim, bahkan di Muara Enim akan kita gelar rapat seluruh Ketua Kabupaten Kota se-Sumsel,” terang Jon.

Jon menerangkan, banyak hal yang dibahas nantinya demi kemajuan SMSI khususnya untuk sumsel dan umumnya Negara Kesatuan Repoblik Indonesia.

“Kita berharap, hadirnya SMSI bisa memberikan kontribusi yang besar dalam pembangunan di Kabupaten Kota khususnya di Sumsel,” harap Jon. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan