Pemkab Muara Enim Usulkan PT KAI Bangun Flyover Jalur Kereta Api

Foto : Suasana Rapat Melalui Zoom Meeting

MUARA ENIM – Dalam mendukung kemajuan kerjasama pemanfaatan aset PT KAI dengan Pemkab Muara Enim dilaksanakan rapat koordinasi pencegahan korupsi terkait aset antara Pemerintahan Daerah se-Sumatera Selatan dengan PT KAI khususnya terkait dengan aset PT KAI yang ada di Kabupaten Muara Enim melalui Zoom Meeting, bertempat di Ruang Rapst Bupati, Kamis (13/08/2020) .

Plt Bupati dalam hal ini diwakili oleh Asisten III bidang Administrasi Umum dr Yan Riyadi mengikuti rapat koordinasi pencegahan korupsi terkait aset antara Pemerintahan Daerah Se-Sumatera Selatan dengan PT KAI.

Asisten III bidang Administrasi Umum drYan Riyadi mengatakan, terkait mengenai pemanfaatan aset PTKAI untuk dapat dipinjam pakaikan kepada Pemkab Muara Enim untuk kepentingan umum.

“Kita berharap PT KAI melakukan pembangunan Flyover pada titik perlintasan wilayah kota di Kabupaten Muara Enim untuk dapat segera dibangun. Dikarenakan padatnya operasional PT KAI yang mengangkut batubara agar lebih efektif dan tidak merugikan semua pihak,” ucapnya.

Yan juga meminta kepada PT KAI agar sarana prasaran palng pintu perlintasan PT KAI yang ada diwilayah Kota Muara Enim untuk segera di fungsikan mengingat tingginya oprasional PT KAI yang mengangkut batubara demi keselamatan bersama. (Kalbadri)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan