Ayo Dukung Kopi Semende Diajang API Award 2020

Foto : Kopi Semende

MUARA ENIM – Masyarakat Kabupaten Muara Enim patut berbangga, pasalnya salah satu destinasi kuliner di Bumi Serasan Sekundang yakni Kopi Semende masuk dalam nominasi Anugerah Pesona Indonesia (API Award) tahun 2020 di Trans7.

Kopi Semende mewakili Sumsel menjadi nominasi Minuman Tradisional Terpopuler Di ajang API Award  2020. Dan hal ini terjadi karena kopi Semende memiliki aroma yang cukup khas.

Untuk mendukung Kopi Semende diajang ini, masyarakat diminta vote melalui SMS yang dibuka 1 Agustus 2020 hari ini dengan Ketik : API 2 G, lalu Kirim ke : 99386.

Sedangkan Vote Youtube mulai 15 Agustus 2020 dengan menshare link dan like video iklan kopi Semende di akun youtube API Award serta  jangan lupa di subscribe dulu. Dan terakhir ada vote via aplikasi milik API award.

“Alhamdulillah, Kabupaten Muara Enim dan Kopi Semende ini masuk nominasi API Award 2020, kategori Minuman Tradisional Terpopuler,” tutur Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kabupaten Muara Enim Isdrin melalui Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Erwin Faisal S Kom MSi saat dibincangi, Minggu (01/08/2020).

Faisal menerangkan, Kopi Semende dapat mewakili Sumsel diajang Api Award 2020 ini, karena Value Kopi Semende yang populernya sudah sampai nasional dan bahkan international.

“Berbicara value kopi Semende. Bukan hanya terletak pada cara penyajian. Melainkan pada cita rasa kopi yang tetap terjaga dengan baik. Karena ditanam diatas tanah yang telah mendapatkan sertifikasi Indeks geografis dari kemenkumham RI,” terangnya.

Faisal menambahkan, dari semua sisi ini Kopi Semende sangat layak menjadi pemenang pada ajang ini. Mari dukung dan jadikan momen ini sebagai ajang promosi Kopi Semende agar mampu meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Muara Enim.

“Yuk mari sama-sama kita populerkan Kopi Semende melalui ajang ini dengan cara vote SMS yang dibuka mulai1 Agustus 2020 hari ini dengan Ketik : API 2 G, lalu Kirim ke: 99386. Sedangkan Vote Youtube mulai 15 Agustus 2020 dengan menshare link dan like video iklan Mopi Semende di akun youtube API Award serta  jangan lupa di subscribe dulu. Dan terakhir ada vote via aplikasi milik API award,” pungkasnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan