Geger, Sesosok Mayat Ditemukan di Pinggir Jalan Desa Embacang Muara Enim

Foto : Tampak jasad korban tergeletak di pinggir jalan

 

MUARA ENIM – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan tergeletak dengan posisi tertelungkup di pinggir jalan umum menuju Desa Embacang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim.

Peristiwa yang sempat membuat geger warga setempat dan para pengguna jalan yang melintas tersebut, terjadi sekitar pukul 05.20 Wib, Jumat (26/06/2020).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, jasad korban ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga yang melintas. Saat itu, korban mengenakan baju kaos merah dan celana jeans biru dengan posisi tertelungkup.

Diketahui mayat tersebut bernama Simun Dawai (20), warga Desa Menanti, Kecamatan Kelekar, Kabupaten Muara Enim.

Mengetahui peristiwa itu, pihak kepolisian bersama pemerintah setempat langsung mengevakuasi jasad korban dengan menggunakan mobil ambulance Desa Embacang ke RSUD Gelumbang untuk divisum dan diotopsi.

Jasad korban dikenali pertama kali oleh paman korban Matsri (52) dan Ipar korban bernama Darmadi (34) setelah jasad korban dievakuasi ke UGD RSUD Gelumbang.

“Korban merupakan anak keempat dari enam bersaudara. Korban sehari-harinya bekerja serabutan. Sekarang korban masih hidup membujang,” tutur Matsri selaku paman korban.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH SIK MM melalui Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno SH SIK membenarkan adanya penemuan mayat korban.

“Penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan dan menunggu pemeriksaan dan hasil visum dokter,” terang Kapolsek. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan