Kabar Baik, Semua Pasien Positif Covid-19 di Muara Enim Sembuh

Foto : Ilustrasi

 

MUARA ENIM – Kabar gembira kembali disampaikan Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Muara Enim, Panca Surya Diharta yang mengkofirmasi bahwa semua pasien positif Covid-19 di Muara Enim berjumlah 14 orang telah dinyatakan sembuh semua. Dan sebelumnya satu orang dari Kecamatan Lawang Kidul telah meninggal.

“Syukur Alhamdulillah, semua pasien positif Covid-19 telah dinyatakan sembuh,” tutur Panca kepada para awak media, Sabtu (30/05/2020).

Panca menjelaskan, pasien terakhir sembuh bernama Wulan Haraiba (24), bekerja sebagai tenaga medis dari Palembang yang beralamat Kelurahan Muara Enim Kecamatan Muara Enim.

“Kita ucapkan terima kasih atas kerja keras dan kerja tuntas Tim Gugus Tugas Covid-19 melalui tenaga medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) HM Rabain karena semua yang terkonfirmasi positif, dinyatakan sehat dan sembuh,” ucapnya.

Panca menambahkan, masih ada sampel yang dikirim ke Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Palembang. Dirinya berharap sampel yang dikirim hasilnya negatif

“Mohon bantuan doa dan himbauan kepada masyarakat agar tetap patuh kepada anjuran pemerintah sehingga kabupaten kita terbebas dari wabah Covid-19,” harapnya. (Kalbadri)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan