Kasus Positif Covid-19 di Muara Enim Bertambah Jadi 13 Pasien

Foto : Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Muara Enim, Panca Surya Diharta

 

MUARA ENIM – Penderita positif Virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Muara Enim semakin memprihatinkan, sebelumnya tercatat sebanyak 8 orang pasien dinyatakan Positif Covid-19. Kini kembali bertambah sebanyak lima orang, jadi total positif Covid-19 di Bumi Serasan Sekundang menjadi 13 pasien atau penderita.

“Pada 19 Mei 2020, ada penambahan konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Muara Enim sebanyak 5 orang. Total positif Covid-19 menjadi 13 orang,” tutur Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Muara Enim Panca Surya Diharta pada awak media, Selasa (19/05/2020).

Adapun lima yang terkonfirmasi positif Covid-19, terang Panca, yakni empat orang adalah tenaga medis yang ada di RS HM Rabain Muata Enim dari tranmisi lokal. Kemudian satu orang dari Kecamatan Gunung Megang tranmisi import yang sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Siti Khodijah

Lanjut Panca, satu kasus di Gunung Megang ini didapat saat pihak keluarga meminta pasien pulang dari RS Siti Khadijah Palembang. Dan saat dilakukan swab dinyatakan positif Covid 19. Kini pasien tersebut sudah dirawat di Rumah Sakit HM Rabain Muara Enim.

“Terkait penambahan kasus ini, kita telah melakakukan penelusuran terhadap siapa saja yang telah kontak dengan pasien tersebut,” pungkasnya. (Sw/Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan