PT TeL PP Bantu Pemkab Muara Enim Tanggulangi Virus Covid-19

Foto : Presiden Direktur  PT Tel PP Mr Hiroyuki Moriyasu didampingi Direktur HRCA Ahmad Fauzan dan Kepala Divisi External Relation M Amrodji menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH

 

#Gelontorkan Total Bantuan Rp 704 Juta

MUARA ENIM — Dalam upaya percepatan penanganan dan penanggulangan wabah Covid-19 di wilayah Kabupaten Muara Enim. PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT. Tel PP) menyerahkan bantuan sosial bencana Covid-19 kepada Pemeritah Kabupalen Muara Enim.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa 200 paket suplemen madu, jahe dan susu bear brand, 5.000 masker kain non medis, 5.000 masker medis, Thermometer gun, face shield, rubber gloves.

Lalu, 1.000 baju hazmat, 60 kotak sampah, 100 sepatu boot (rubber boots) dan 25 unit tedmond serta tempat cuci tangannya. Total bantuan yang diberikan sebesar Rp704 juta dengan.

Bantuan diserahkan langsung Presiden Direktur PT Tanjungenim Lesetari Pulp and Paper Mr Hiroyuki Moriyasu didampingi Direktur HRCA Ahmad Fauzan dan Kepala Divisi External Relation M Amrodji kepada Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH, bertempat di Halaman Kantor Pemkab Muara Enim, Kamis (23/04/2020).

Pada kesempatan itu, Presiden Direktur PT Tanjungenim Lesetari Pulp and Paper Mr Hiroyuki Moriyasu mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung Pemkab Muara Enim melakukan percepatan penanganan dan pencegahan terhadap bencana pandemik Covid-19 di Bumi Serasan Sekundang ini.

“Bantuan PT TeL PP ini merupakan bagian dari bentuk dukungan perusahan induk kita yaitu Marubeni Corporation Jepang melalui jaringan globalnya untuk memberikan dukungan secara langsung terhadap pemerintah dalam penanganan bencana pandemik Covid-19 di Kabupaten Muara Enim,” ucapnya.

Pose bersama

Sementara itu, Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH menyampaikan apresiasinya kepada PT TeL PP atas dukungan perusahan induknya yaitu Marubeni Corporation Jepang dalam membantu penanganan virus Covid-19 di Kabupaten Muara Enim.

“Atas nama masyarakat dan Pemkab Muara Enim kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT TeL PP,” ucap Juarsah.

Juarsah berharap, perusahaan lain baik BUMN, BUMS, maupun BUMD yang ada di Bumi Serasan Sekundang dapat turut berpartisipasi dalam membantu melawan ataupun memerangi masalah Covid-19 ini.

Selanjutnya, Juarsah menerangkan bantuan ini akan segera diserahkan ke Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Muara Enim untuk diserahkan ke bidang masing-masing yang berkaitan dengan bantuan ini.

“Bantuan ini akan segera kita serahkan ke bidang-bidang tugas masing-masing, baik medis maupun masyarakat yang berhak menerima terutama yang terkena langsung dampak dari Covid 19 ini,” terangnya. (Sw/Kal)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan