Lakukan Perbaikan, Air PDAM Mati Total di Kota Muara Enim

Foto : tampak petugas PDAM Lematang Enim melakukan perbaikan pipa

MUARA ENIM – Ternyata penyebab tidak hidupnya air dari Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM) Lematang Enim ke rumah-rumah warga di Kota Muara Enim dan sekitarnya disebabkan adanya perbaikan dalam pengkoneksian pipa 10 Inci pipa induk untuk pengaliran ke pipa distribusi.

Demikian disampaikan Direktur PDAM Lematang Enim Sartono melalui Humas PDAM Lematang Enim Jhoni Iskandar, Selasa (14/04/2020).

“Kami sedang melakukan pengkoneksian pipa 10 inc perpindahan pipa jalur PDAM mulai kemarin sampai hari ini, Inshaa Allah mudah mudah Hari ini sudah selesai (kemarin, red),” terang Jhon.

Sebelum, kata Jhon, pihaknya telah menyebarkan selebara  pemberitahuan pemadaman air selama dua hari ini di Muara Enim yakni di wilayah Pasar 1 Muara Enim, Jalan Inspektur Slamet Tangsi, Jalan Lematang, Talang Jawa atas/Lebay Bandung, Tungkal,  Rukun Damai,  Lubuk Amplas,  Tanjung Jati,  Muara Lawai, Tanah Abang, Jalan Pramuka 3, Pasar,  Air Lintang dan Kompi Senapan A Muara Enim.

“Kami atas nama menejemen PDAM Lematang Enim mohon maaf kepada masyarakat Muara Enim atas ketidaknyamanannya, mudah-mudahan hari ini sudah selesai,” tutupnya.  (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan