Plt Bupati Muara Enim Jalin Silaturahmi dan Serap Aspirasi Melalui Safari Jumat

Foto : Plt Muara Enim H Juarsah SH pose bersama para Kades di SDT

 

MUARA ENIM – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjaring aspirasi masyarakat di desa, Plt Bupati Muara Enim menggelar safari Jumat. Kali ini orang nomor satu di Bumi Serasan Sekundang tersebut, bersilaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT), Jumat (20/03/2020).

Pada kegiatan Safari Jumat Plt Bupati Muara Enim menyerahkan bantuan berupa mimbar masjid, sound system, dan peralatan olahraga yang diserahkan secara simbolis kepada Kepala Desa (Kades) Muara Tenang, Kades Palak Tanah dan Kades Kota Agung di Kecamatan SDT.

Plt Bupati Muara Enim dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Safari Jumat selain untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Muara Enim dengan masyarakat di desa.

Juga kesempatan yang baik ini, kata Juarsah, digunakan untuk mensosialisasikan Program Visi dan Misi Kabupaten Muara Enim Merakyat diantaranya 1 desa 1 ambulan, santunan kematian, seragam sekolah SD dan SMP gratis serta program Merakyat lainnya.

“Semoga melalui kegiatan ini, jalinan silaturahmi dan program Muara Enim Merakyat dapat tersalurkan dengan baik,” harapnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan