Sekda Apresiasi Pelaksanaan Pilkades di Muara Enim

Sekda Apresiasi Pelaksanaan Pilkades di Muara EnimReviewed by adminon.This Is Article AboutSekda Apresiasi Pelaksanaan Pilkades di Muara EnimMUARA ENIM – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Muara Enim pada 26 September 2019 lalu berjalan dengan lancar, aman dan sukses. Oleh karena itu, Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Ir H Hasanuddin MSi memberikan apresiasi kepada segenap panitia dan pihak keamanan dan berbagai elemen masyarakat yang […]

MUARA ENIM – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Muara Enim pada 26 September 2019 lalu berjalan dengan lancar, aman dan sukses. Oleh karena itu, Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Ir H Hasanuddin MSi memberikan apresiasi kepada segenap panitia dan pihak keamanan dan berbagai elemen masyarakat yang turut mensukseskan pesta rakyat tersebut.

“Kita apresiasi pelaksanaan Pilkades serentak pada 26 September lalu yang berjalan dengan sukses,” tutur Sekda Ir H Hasanudin MSi dalam sambutannya saat memimpin Apel Bulanan, Bertempat di Halaman Kantor Pemkab Muara Enim, Senin (07/10/2019).

Hasanuddin, mengucapkan selamat kepada desa-desa yang telah melaksanakan Pilkades dan mendapatkan pemimpin baru. Dirinya mengajak para Kepala Desa (Kades) untuk bersama membangun desa dan Kabupaten Muara Enim.

“Mari bekerja sesuai denfan program-program pembangunan di desanya dalam mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Muara Enim Merakyat,” ajaknya.

Berdasarkan pantauan, seusai pelaksanaan Upacara Apel Bulanan, Sekda Muara Enim Ir H Hasanuddin MSi menyerahkan Kartu Identitas Pensiun (Karip) PNS, penyerahan uang Korpri. Dan penyerahan Petikan Keputusan Kenaikan Pangkat Bagi PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan