PT BA Salurkan 113 Ekor Hewan Kurban

PT BA Salurkan 113 Ekor Hewan KurbanReviewed by adminon.This Is Article AboutPT BA Salurkan 113 Ekor Hewan KurbanMUARA ENIM – PT Bukit Asam (PT BA) Tbk Tanjung Enim kembali membagikan hewan kurban kepada masyarakat disekitar perusahaan. Pada hari raya Idul Adha 1440 H ini, PT BA menyalurkan total sebanyak 113 sapi kurban. Khusus di Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Muara Enim yang merupakan kantor pusat perusahaan, PT BA salurkan bantuan hewan kurban […]

MUARA ENIM – PT Bukit Asam (PT BA) Tbk Tanjung Enim kembali membagikan hewan kurban kepada masyarakat disekitar perusahaan. Pada hari raya Idul Adha 1440 H ini, PT BA menyalurkan total sebanyak 113 sapi kurban.

Khusus di Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Muara Enim yang merupakan kantor pusat perusahaan, PT BA salurkan bantuan hewan kurban sebanyak 75 ekor sapi untuk 28 desa dan kelurahan di Kabupaten Muara Enim dan Lahat.

Penyerahan sapi kurban untuk masyarakat sekitar perusahaan di Muara Enim dan Lahat diserahkan secara simbolis oleh GM UPTE PT Bukit Asam Tbk Suhedi, kepada perwakilan masyakarat penerima hewan kurban, bertempat di Halaman Masjid Jami Bukit Asam PT BA Tanjung Enim, Sabtu (10/08/2019).

Selain itu, juga disalurkan sapi kurban ke unit-unit PT BA lainnya. Di Unit Dermaga Kertapati, PT BA menyerahkan 19 ekor sapi. Penyerahan secara simbolis dilakukan langsung oleh Direktur Niaga PT BA, Adib Ubaidillah ke perwakilan penerima hewan kurban, Jumat (9/8), bertempat di Kantor PT BA Unit Dermaga Kertapati.

Sementara itu, di Unit Pelabuhan Tarahan diserahkan 5 ekor sapi dan 6 ekor kambing. Lalu, Unit Pertambangan Ombilin di Sawahlunto sebanyak 7 ekor sapi. Selanjutnya, di Kantor Perwakilan Jakarta turut pula menyerahkan 1 ekor sapi kepada penerima hewan kurban di Duren Tiga, Jakarta.

“Melalui penyampaian hewan kurban ini, Bukit Asam terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang berada di sekitar perusahaan,” tutur Direktur Utama PTBA Arviyan Arivin melalui Sekper Suherman didampingi Manager Humas PTBA Efensi.

Selain itu, lanjutnya, adanya penyampaian bantuan hewan kurban ini diharapkan juga mendorong keluarga besar Bukit Asam untuk bersama-sama melakukan hal baik dan berperan serta dalam kehidupan masyarakat, terutama disekitar lingkungan perusahaan.

“Kita berharap melalui kegiatan ini bisa mendorong dan menggugah hati keluarga besar Bukit Asam untuk selalu peduli terhadap sesama,” harapnya. (Sw)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan