Muara Enim Tuan Rumah O2SN Jenjang SMK Tingkat Provinsi Sumsel

Muara Enim Tuan Rumah O2SN Jenjang SMK Tingkat Provinsi SumselReviewed by adminon.This Is Article AboutMuara Enim Tuan Rumah O2SN Jenjang SMK Tingkat Provinsi SumselMUARA ENIM – Sebanyak 270 atlit pelajar tingkat Sekolah Menengah Kejuaran (SMK) se-Sumatera Selatan berlaga pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (OS2N) tahun 2019. Kejuaran pelajar tingkat Provinsi Sumsel tersebut, diselenggarakan di Kabupaten Muara Enim sebagai tuan rumah yang diikuti sebanyak 18 Kontingen dari 17 Kabupaten, bertempat d Gedung Olaharan (GOR) Pancasila Muara Enim, Selasa […]

MUARA ENIM – Sebanyak 270 atlit pelajar tingkat Sekolah Menengah Kejuaran (SMK) se-Sumatera Selatan berlaga pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (OS2N) tahun 2019.

Kejuaran pelajar tingkat Provinsi Sumsel tersebut, diselenggarakan di Kabupaten Muara Enim sebagai tuan rumah yang diikuti sebanyak 18 Kontingen dari 17 Kabupaten, bertempat d Gedung Olaharan (GOR) Pancasila Muara Enim, Selasa (25/06/2019).

Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah SH dalam sambutannya saat membuka kejuaran O2SN SMK mengatakan, Pemkab Muara Enim selaku tuan rumah sangat mendukung dan mengapresiasi pelaksanaan O2SN jenjang SMK Tingkat Sumsel ini

Juarsan menerangkan, Pemkab Muara Enim berkomitmen memajukan pendidikan dari usia dini hingga menengah, untuk mewujudkan visi Muara Enim Merakyat yang Sehat, Berdaya Saing, Agamis dan Sejahtera,” ucapnyam

“Saya ucapkan selamat bertanding, junjung sportifitas dan raih prestasi. Saya berharap Kabupaten Muara Enim selaku tuan rumah dapat memperoleh prestasi yang terbaik,” pungkas Wabup.

Sementara itu, Ketua Pelaksana O2SN tingkat Sumsel, Mondyaboni dalam laporannya  menyampaikan, O2SN dilaksanakan untuk membentuk iklim kompetisi yang sehat dilingkungan peserta didik jenjang SMK.

Olimpiade jenjang SMK ini diharapkan dapat memupuk persahabatan dan persatuan sesama siswa yang berasal dari berbagai daerah dengan karakter, tingkat keterampilan dan budaya yang berbeda.

“Kegiatan O2SN jenjang SMK ini digelar selama empat hari dari 24- 26 Juni mendatang. Ada lima cabang olahraga yang dipertandingkan yakni pencak silat, karate, atletik, renang dan bulu tangkis,” terangnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan