Raih Nilai Tertinggi USBN, Tiga Siswa MIN 1 Muara Enim Diganjar Penghargaan

Raih Nilai Tertinggi USBN, Tiga Siswa MIN 1 Muara Enim Diganjar PenghargaanReviewed by adminon.This Is Article AboutRaih Nilai Tertinggi USBN, Tiga Siswa MIN 1 Muara Enim Diganjar PenghargaanMUARA ENIM – Tiga orang siswa kelas VI Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Muara Enim berhasil meraih nilai tertinggi dibandingkan rekan-rekannya yang lain pada pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) untuk mata pelajaran Matematika, Bahasa Indonesia dan Ilmu Pengetahuan Alam yang telah dilaksanakan belum lama ini. Atas prestasi tersebut, ketiganya diganjar penghargaan oleh pihak sekolah […]

MUARA ENIM – Tiga orang siswa kelas VI Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Muara Enim berhasil meraih nilai tertinggi dibandingkan rekan-rekannya yang lain pada pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) untuk mata pelajaran Matematika, Bahasa Indonesia dan Ilmu Pengetahuan Alam yang telah dilaksanakan belum lama ini.

Atas prestasi tersebut, ketiganya diganjar penghargaan oleh pihak sekolah berupa piagam penghargaan. Adapun ketiga siswa yang berprestasi yakni atas nama Afifah dari kelas VI D peringkat pertama dengan nilai 250, Inayah dari kelas VI C meraih peringkat kedua dengan nilai 250 dan Dzakwan dari kelas VI B meraih peringkat ketiga dengan nilai 248, 3.

Proses penyerahan piagam sendiri diserahkan langsung oleh Kepala MIN 1 Muara Enim Drs Juniar, bertempat di Halaman MIN 1 Muara Enim, Rabu (12/06/2019).

Kepala MIN 1 Muara Enim Drs Juniar dalam sambutannya  mengucapkan selamat kepada siswa yang telah meraih prestasi ini. Semoga kedepan dapat dipertahankan hingga kejenjang tingkat menengah pertama nanti.

“Teruslah mengukir prestasi baik akademik maupun non akademik. Belajarlah dengan rajin dan tekun. Insyaallah dapat meraih cita-cita sesuai dengan keinginan kalian,” pesan Juniar.

Kemudian, sambungnya, secara keseluruhan setelah melalui hasil rapat dewan juri dari jumlah peserta berdasarkan hasil ujian praktek madrasah, ujian tertulis sekolah dan ujian  nasional. Maka ditetapkan semua siswa yang berjumlah 133 orang dinyatakan lulus 100 persen.

Diakhir sambutan, Juniar berpesan khususnya bagi siswa yang sudah berhasil  tidak diperkenankan melakukan kegiatan yang tidak berakhlak seperti coret mencoret baju atau lainnya (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan