Bupati dan Wabup Shalat Ied di Masjid Agung Muara Enim

Bupati dan Wabup Shalat Ied di Masjid Agung Muara EnimReviewed by adminon.This Is Article AboutBupati dan Wabup Shalat Ied di Masjid Agung Muara EnimMUARA ENIM – Di tahun pertama sejak terpilihnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM dan H Juarsah SH melaksanakan Sholat Idul Fitri 1440 H bersama ribuan masyarakat Kota Muara Enim, bertempat di Masjid Agung Kota Muara Enim, Rabu (05/06/2019). Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM dalam sambutannya […]

MUARA ENIM – Di tahun pertama sejak terpilihnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM dan H Juarsah SH melaksanakan Sholat Idul Fitri 1440 H bersama ribuan masyarakat Kota Muara Enim, bertempat di Masjid Agung Kota Muara Enim, Rabu (05/06/2019).

Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM dalam sambutannya mengucapkan, dirinya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan batin.

Dikatakan bupati, kehadiran bulan suci ramadhan menjadikan seseorang sebagai insan beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, karenanya mari bersama untuk memaknai bulan ramadhan ini dalam rangka meningkatan ibadah kepada Salah SWT.

“Saya mengajak jamaah Masjid Agung Muara Enim dan masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk menjalin silaturahmi. Saya mengundang kehadirannya di Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim (BASS),” ajak Bupati.

Berdasarkan pantauan dilapangan, pelaksanaan sholat Idul Fitri 1440 H di Masjid Agung tersebut bertindak selaku imam dan khotib Prof DR H Izomidin MA, Dekan Fakultas Isipol UIN Palembang.

Turut hadir Wabup H Juarsah SH, Ketua TP PKK Muara Enim Hj  Sumarni Ahmad Yani, Sekda Muara Enim Ir H Hasanudin MSI, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan jamaah lainnya yang berkesempatan hadir.

Seusai pelaksanaan sholat Idul Fitri, Wabup dan Sekda juga menggelar open house untuk masyarakat umum di rumah dinas. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan