Bupati Ahmad Yani Cek Kesiapan Pospam Lebaran 2019

MUARA ENIM – Dalam rangka melihat kesiapan Pos Pengamanan Ops Ketupat Musi 2019 dalam melayani dan mengatur arus lalu lintas mudik lebaran, Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM dan Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah SH didampingi Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH SIK MH melakukan peninjauan Pos Pengamanan Ops Ketupat Musi 2019, Sabtu (1/6/2019).

Berdasarkan pantauan, adapun lokasi Pos Pengamanan yang ditinjau yakni, Pos di Area Jembatan Enim II Kota Muara Enim, Pos Area SPBU Batu Gerigis Kota Tanjung Enim dan Pos Simpang Meo Kecamatan Pandan Enim Tanjung Agung.

Pada kesempatan itu, Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM memotivasi para personil pengamanan yang terdiri dari instansi terkait agar selalu siap siaga, kompak dan sinergitas dalam memberikan pelayanan kepada para pemudik.

“Berikan pelayanan terbaik, sampaikan himbauan untuk selalu mengutamakan keselamatan. Jangan ada kemacetan atau kecelakaan di jalan. Dan bagi pengemudi yang sudah lelah, capek atau ngantuk dihimbau untuk istirahat di Pospam yang telah memiliki rest area,” himbau Bupati. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan