Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus DPD IWO Muara Enim

MUARA ENIM – Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani secara langsung menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim periode 2019-2024.

Kegiatan yang dipusatkan di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Kabupaten Muara Enim, Rabu (03/04/2019), dihadiri dan dilantik langsung oleh Ketua Umum IWO Sumsel Joshi Yudono.

Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus DPD IWO Muara Enim. Dirinya mengapresiasi semakin maraknya keberadaan media online saat ini, karena melalui media ini berbagai informasi bisa disebarluaskan dengan mudah kepada masyarakat luas.

“Melalui media online masyarakat dapat melihat dan juga mengkonsumsi informasi secara cepat,” tutur Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM dalam sambutannya.

Bupati berharap melalui media online informasi terkait kemajuan dan program kerja yang canangkan Pemkab Muara Enim dalam mewujudkan Muara Enim yang Agamis, Berdaya Saing, Sehat, Mandiri dan Sejahtera bisa sampai kepada masyarakat.

“Kita juga berharap media online bisa menyajikan informasi yang akurat dan berkualitas. Sehingga tidak menimbulkan polemik ditengah masyarakat,” harap Bupati.

Sementara itu, Ketua IWO Kabupaten Muara Enim Nur Samsu mengatakan, mengemban tugas sebagai ketua organisasi kewartawanan khususnya IWO kabupaten Muara Enim tidak mudah. Namun, bersama dengan semua anggota akan mendukung pembangunan Pemkab Muara Enim dalam segala bidang.

“Kami akan bersenergi dalam semua pihak untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Muara Enim,” ucapnya. (Kalbadri)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan