Jalin Sinergitas, Bentuk Tim Beladiri Yosapranas

MUARA ENIM – Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK melalui Kabag Sumda Kompol Dedi Suhendri S Sos MM didampingi oleh Kasat Sabhara AKP Toni Arman SH secara resmi melaunching tim beladiri bersama dari kesatuan Yonif 141/ AYJP, Sabhara Polres Muara Enim, Satpol PP dan Pelajar di Kabupaten Muara Enim atau disingkat dengan Yosapranas.

Kegiatan launching yang dipusatkan di Halaman Mapolres Muara Enim, Jumat (15/02/2019), ditandai dengan penyerahan pakaian serta atribut beladiri secara simbolis kepada peserte latihan yang diserahkan oleh Kabag Sumda Kompol Dedi Suhendri S Sos MM dan Kasat Sabhara AKP Toni Arman SH.

“Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI, Polri, Pemkab dan Pelajar di Kabupaten Muara Enim,” tutur Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK melalui Kabag Sumda Kompol Dedi Suhendri S Sos MM.

Beladiri bersama ini, terang Kompol Dedi, latihannya dijadwalkan rutin setiap hari Rabu di Polres Muara Enim. Dan kedepan direncanakan untuk latihan akan bergantian tempat antara TNI, Polri dan Satpol PP.

“Kita berharap melalui kegiatan ini, selain untuk mengasah keterampilan masing-masing. Juga untuk menjaga silaturahmi kebersamaan dan menciptakan Sinergitas antara TNI dan Polri bersama masyarakat,” pungkasnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan