Raih Suara Tertinggi, Firdaus Komar Pimpin PWI Sumsel Periode 2019 – 2024

PALEMBANG – Setelah melalui proses yang panjang akhirnya H Firdaus Komar ditetapkan sebagai ketua terpilih Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Selatan periode tahun 2019-2024 pada Konferensi Provinsi (Konferprov) Sumatera Selatan, bertempat di Asrama Haji Palembang, Sabtu (26/01/2019).

Kemenangan Firdaus Komar tersebut setelah  mengungguli tiga pesaingnya yakni Jon Heri, Hadi Proyogo dan Aan Santana di putaran pertama. Karena belum memperoleh suara 50 persen plus satu, maka dua calon pemilik suara tertinggi bertarung di putaran kedua.

Pada putaran pertama Firdaus Komar memperoleh 155 suara, Jon Heri 121, Hadi Proyogo 116 suara dan Aan Santana 62 suara.

Pada putaran kedua, Firdaus Komar unggul jauh atas Jon Heri dengan perolehan 199 suara. Sedangkan Jon Heri hanya memperoleh 109 suara.

Ketua PWI Sumsel Terpilih H Firdaus Komar (tengah) bersama kandidat lainnya

“Dari hasil tersebut, akhirnya dipastikan Firdaus Komar akan memimpin Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Selatan periode 2019 ‘ 2024,” tutur pimpinan sidang Konferprov Marshal SAg didampingi pimpinan lainnya Nurul Galah dan Nurmala, Minggu pagi (27/01/2019).

Pada kesempatan tersebut, Firdaus Komar yang terpilih memimpin PWI Provinsi Sumsel periode 2019-2024, bersyukur kepada Allah SWT atas ke percayaan yang di amanatkan kepada dirinya untuk memimpin PWI kedepan.

” Terima kasih atas kepercayaan ini,
Alhamdulilah, Insya Allah kedepan saya akan benahi PWI Sumse| agar semakin baik lagi,” ujar Firdaus Komar”.

Dikatakannya, target pertama adalah menghidupkan Sekretariat PWI Sumsel, sehingga rekan-rekan jurnalis dapat berkumpul disana dalam melaksanakan program-program kedepannya.

“Kedepan PWI provinsi Sumsel akan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi, itu pastinya. Dan saya harap agar teman-teman bersama sama membesarkan PWI, lupakanlah perbedaan. mari kita bekerja sama untuk membesarkan PWI Sumsel,” tukasnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan