SMAN 1 Ujanmas Raih Juara Umum Kejuaraan PPI Cup Ke-III 

MUARA ENIM– Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Ujanmas Kecamatan Ujanmas atau dikenal dengan Smanjas Pakam kembali menjadi yang terbaik  pada kejuaraan Purna Paskibraka  Indonesia (PPI) Cup  ke-III tingkat Kabupaten Muara Enim, Sabtu (17/11/2018).

Dalam kejuaraan PPI Cup III ini, SMA Negeri 1 Ujanmas berhasil menjadi yang terbaik  pada kategori Juara I Best Danton atas nama Tegar Putra Pamungkas, Juara 1 The Best Yel-Yes dan Juara I Lomba LTBB.

Kegiatan yang dihelat di halaman Pemkab Muara Enim ini, diikuti oleh seluruh sekolah SMA, SMK, dan MA se-kabupaten Muara Enim, baik swasta maupun negeri yang ada di Bumi Serasan Sekundang.

Siswa-siswi Smanjas Pakam pose bersama

Kepala SMA Negeri 1 Ujanmas Pendrizal  S Pd MM saat ditemui disela kegiatan itu menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang dicapai oleh anak didiknya, serta sangat mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh pelatih dan pembina atas bimbingannya mampu mengharumkan nama sekolah di tingkat Kabupaten Muara Enim untuk yang kesekian kalinya.

“Terima saya selaku kepala sekolah kepada pelatih, pembina dan semua siswa yg telah mengharumkan nama Smanjas Pakam. Dan yang jelas seperti biasanya sekolah akan memberikan reward tambahan kepada para siswa, guru pendamping dalam hal ini pembina dan pelatih atas prestasi yang dicapai ini,” ucap Pendrizal.

Lebih lanjut, Pendrizal juga berharap kepada seluruh anak didiknya serta para pelatih agar dapat meningkatkan serta mempertahankan prestasi yang telah diraih ini, sehingga apa yang telah dicapai tidak hanya sebatas ini saja. Namun mampu ketingkat yang lebih tinggi lagi, sehingga nantinya nama Smanjas Pakam tidak hanya dikenal ditingkat kabupaten semata akan tetapi provinsi hingga Nasional semua akan mengenal Smanjas.

“Mari kita pertahankan prestasi yang sudah didapat serta kita tingkatkan lagu untuk menggapai prestasi yang lebih tinggi lagi hingga tingkat propinsi dan bahkan nasional,” ajak Pendrizal kepada anak didiknya beserta dewan guru SMAN 1 Ujanmas. (Ws)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan