Enam Jabatan Perwira Polres Muara Enim Dimutasi

MUARA ENIM – Polisi Resort (Polres) Muara Enim melakukan rotasi jabatan perwira setingkat Kepala Satuan (Kasat) dan Kepala Polisi Sektor (Kapolsek). Ada enam jabatan yang dimutasi, yakni Kompol Suhardiman yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tulang Ubi dimutasi ke Kasubbag Anev Bag Bin Opsnal Ditreskrimsus Polda Sumsel, digantikan Kompol Okto Iwan Setiawan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Seberang Ulu II Polresta Palembang.

AKP Nusirwan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Semende dimutasi ke Kasubdit Harwattah Dit Tahti Polda Sumsel. Digantikan AKP Feri Ferdiyanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tulung Selapan Polres OKI.

AKP H Lukmanulhakim yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara dimutasi menjadi Kasat Sabhara Polres OKI. Digantikan AKP Toni Arman yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polres Prabumulih.

AKP Ahmad Jauhari yang sebelumnya menjabat Kapolsek Rambang dimutasi menjadi Kasat Sabhara Polres Prabumulih. Digantikan oleh IPTU Sutikno yang sebelumnya menjabat Kasubbag Progar Bagren Polres Prabumilih.

AKP Adik Listiyono yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas dimutasi menjadi Kasat Lantas Polres OKU. Digantikan AKP Budi Hartono Sutrisno yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Musi Rawas.

Terakhir AKP Iwan Gunawan yang menjabat Kapolsek Gunung Megang dimutasukan ke Panit 1 Unit Subdit 1 Ditreskrimum Polda Sumsel. Digantikan AKP Feryanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kayu Agung Polres OKI.

Prosesi Serah terima jabatan (Sertijab), dipimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono, bertempat di Mapolres Muara Enim, Selasa (30/10/2018).

“Rotasi jabatan dalam tubuh Polri merupakan hal yang biasa. Sebagai upaya pimpinan Polri dalam meningkatkan kinerja kesatuannya. Seiring dengan dinamika perkembangan situasi Kamtibmas,” tutur Kapolres dalam sambutannya.

Afner Juwono berpesan agar pejabat yang baru dilantik tersebut dapat bertanggung jawab dengan amanah yang diberikan kepadanya.

“Tampilkan kinerja yang penuh dedikasi, loyalitas dan penuh integritas, berikan yang terbaik untuk institusi Polri,” pesannya. (Ws)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan