Bupati Muara Enim Ajak Ciptakan Pemilu Damai 2019

MUARAENIM – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2018 dan Deklarasi Damai Pemilu 2019. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim menggelar kegiatan Jalan Santai dan Senam Sehat Bersama.

Kegiatan yang dipusatkan di Taman Adipura Muara Enim, Minggu (28/10/2018), dihadiri dan diikuti langsung oleh Bupati Ir H Ahmad Yani MM dan Wakil Bupati H Juarsah SH.

Hadir juga pada kesempatan itu, Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Teadi Aulia Mula Uji SE, Kajari Muara Enim Rustam SH, Ketua KPUD Muara Enim Rohani SH, Ketua Bawaslu Muara Enim Suprayitno, para pimpinan Partai Politik serta tamu undangan lainnya.

Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM dalam sambutannya mengatakan, Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 merupaka Pemilu Serentak pertama kali dalam sejarah demokrasi Indonesia dalam memilih Anggota Legislatif dan Presiden dan Wakil Presiden.

“Mari kita ciptakan Pemilu 2019 penuh damai dan terbebas dari berita Hoaxs dan politisasi Sara,” tutur Yani.

Dalam sejarah demokrasi bangsa ini, terang Yani, sejak Pemilu pertama kali tahun 1955 Pemilu senantiasa menjadi harapan masyarakat untuk membawa bangsa ini menjadi lebih baik.

Disamping itu, tahapan Pemilu tahun 2019 telah dimulai. Dan saat ini, sedang dilaksanakan tahapan kampanye yang dilaksanakan sampai dengan tanggal 13 April 2019.

Yani berharap, kegiatan kampanye tersebut berjalan dengan damai. Dan peserta pemilu dapat menyampaikan programnya masing-masing sehingga mewujudkan Pemilu yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.

“Saya selaku kepala daerah mengajak, semua stakeholder yang berkesempatan hadir dan masyarakat pada umumnya. Mari kita saling bergandengan tangan menuju Muara Enim yang Iebih baik disemua bidang. Kita wujudkan perubahan disemua lini,” ajak Bupati. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan