Alami Gangguan Jiwa, Weldi Ditemukan Terapung di Bekas Kolam Ikan

Alami Gangguan Jiwa, Weldi Ditemukan Terapung di Bekas Kolam IkanReviewed by adminon.This Is Article AboutAlami Gangguan Jiwa, Weldi Ditemukan Terapung di Bekas Kolam IkanProses Evakuasi Jasad Korban LEMBAK – Diketahui telah lama mengalami gangguan jiwa, Weldi alias Wil (55) warga Kampung III Desa Lembak Kecamatan Lembak Muara Enim ditemukan tidak bernyawa lagi dan mengapung di bekas galian kolam desa setempat, sekitar pukul 17.30 Wib, Senin (18/06/2018). Kejadian yang sempat membuat heboh warga setempat, pertama kali ditemukan oleh warga […]

Proses Evakuasi Jasad Korban
LEMBAK –
Diketahui telah lama mengalami gangguan jiwa, Weldi alias Wil (55) warga Kampung III Desa Lembak Kecamatan Lembak Muara Enim ditemukan tidak bernyawa lagi dan mengapung di bekas galian kolam desa setempat, sekitar pukul 17.30 Wib, Senin (18/06/2018).

Kejadian yang sempat membuat heboh warga setempat, pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak berangkat ke kebun. Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) jajaran Polsek Lembak tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono Sik melalui Kasubag Humas Ipda Muhammad Yarmi membenarkan kejadian tersebut.

Atas permintaan keluarga korban, kata Yarmi, tidak dilakukan outopsi terhadap jasad korban. Dan telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat.

“Korban diketahui sudah sekitar 15 tahun mengalami gangguan jiwa. Lokasi tempat korban terapung merupakan bekas Kolam ikan milik warga dan sudah lama tidak dipergunakan lagi,” terangnya. (Sw)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan