CSR PTBA Bantu SD Negeri 4 Lawang Kidul Seperangkat Komputer

Asmen Pengembangan Komunitas CSR PTBA, Hartoyo saat menyerahkan bantuan seperangkat komputer di SD Negeri 4 Lawang Kidul

TANJUNG ENIM – Sekolah Dasar (SD) Negeri 4 Lawang Kidul Kota Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim menerima bantuan dari PT Bukit Asam (PTBA) Tbk melalui CSR PTBA Tbk berupa satu unit komputer beserta printer.

Penyerahan bantuan diterima langsung oleh Kepala Sekolah SD Negeri 4 Lawang Kidul, Hj Idacik SPd I dari Senior Manager CSR PTBA, Kanthi Miarso melalui Asisten Manager Pengembangan Komunitas CSR PTBA, Hartoyo, bertempat di Halaman SD Negeri 4 Lawang Kidul, Kamis (31/05/2018).

Kepala SD Negeri 4 Lawang Kidul, Hj Idacik SPd I mengatakan, bantuan komputer ini menambah jumlah komputer yang ada di sekolah. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada PT Bukit Asam melalui kegiatan CSR.

“Bantuan unit komputer ini sangat kami butuhkan untuk menunjang operasional kebutuhan sekolah. Kami atas nama sekolah mengucapkan terima kasih kepada SM CSR Kanthi Miarso dan staff perwakilan PTBA atas penyerahan dan kepeduliannya,” tutur Idacik.

Idacik menjelaskan, diharapkan dengan bantuan ini, penunjang pengembangan program belajar mengajar di SD Negeri 4 Lawang Kidul ini akan lebih mudah dan cepat .

“Mudah-mudahan dengan bantuan komputer ini kegiatan belajar dan mengajar akan semakin baik,” harapnya.

Sementara itu, Senior Manager CSR PTBA, Kanthi Miarso melalui Asisten Manager Pengembangan Komunitas CSR PTBA, Hartoyo mengatakan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian PT Bukit Asam kepada dunia pendidikan di Kecamatan Lawang Kidul Tanjung Enim. Salah satunya SD Negeri 4 Lawang Kidul yang menerima bantuan perangkat komputer dan Printer.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan maksimal dan dapat menunjang kegiatan kegiatan di sekolah,” ucapnya. (Pung)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan