Capai 70 Persen Suara, SBH Janji Potong Kerbau 2 Ekor Untuk Masyarakat Kepur

By: On:
Capai 70 Persen Suara, SBH Janji Potong Kerbau 2 Ekor Untuk Masyarakat KepurReviewed by adminon.This Is Article AboutCapai 70 Persen Suara, SBH Janji Potong Kerbau 2 Ekor Untuk Masyarakat KepurDr Ir H Syamsul Bahri MM didampingi artis KDI Wulan saat kampanye dialogis di Desa Kepur MUARA ENIM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati No urut 1 Dr Ir H Syamsul Bahri MM dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP berjanji kepada masyarakat Desa Kepur Kecamatan Kota Muara Enim, jika dirinya terpilih menjadi Bupati dan […]

Dr Ir H Syamsul Bahri MM didampingi artis KDI Wulan saat kampanye dialogis di Desa Kepur

MUARA ENIM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati No urut 1 Dr Ir H Syamsul Bahri MM dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP berjanji kepada masyarakat Desa Kepur Kecamatan Kota Muara Enim, jika dirinya terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Muara Enim Priode 2018-2023 nanti,  sebagai bentuk rasa syukur akan melakukan perayaan dengan memotong 2 ekor kerbau.

Ucapan dan janji yang dituangkan dalam pernyataan sikap yang ditanda tangani oleh perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para undangan disampaikan langsung  oleh Calon Bupati Muara Enim Dr Ir H Syamsul Bahri dan calon wakil Bupati Ir H Hanan Zukkarnain MTP saat menggelar acara kampanye dialogis dan dilaturahmi bersama ratusan masyarakat, bertempat di Kampung 2 Desa Kepur, Kamis (03/05/18).

Acara kampanye dialogis yang dihadiri berbagai lapisan masyarakat Desa Kepur tersebut, mendapat dukungan dan berjanji akan memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati dengan no urut 1 yang disingkat SBH.

“Saya mewakili masyarakat Desa Kepur mengucapkan terima kasih kepada calon bupati dan wakil bupati SBH yang langsung menemui masyarakat Desa Kepur,  apalagi acara tersebut juga menghadirkan artis ibu kota Wulan KDI, karena sepanjang sejarah Desa Kepur ini baru kali ini didatangi oleh artis ibu kota,” terang Tokoh Masyarakatr Desa Kepur, Ahmad Suhadi.

Selain itu, kata Suhadi,  jika pasangan SBH ini nanti terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Muara Enim periode 2018-2023, masyarakat Desa Kepur meminta kepada pasangan ini untuk lebih memprioritaskan pembangunan khususnya di Desa Kepur  yakni pembuatan Balai Desa. Karena sampai sekarang desa merek belum mempunyai tempat pertemuan yang memadai.

Kedua, pinta Suhadi, masyarakat minta untuk dibangunnya kembali Jalan Desa sejak dibangun sepuluh tahun yang lalu sampai saat ini kondisinya sudah banyak yang berlobang dan tergerus.

“Dan terakhir,  untuk pencarian masyarakat agar di upayakan irigasi yang memadai supaya masyarakat dapat menggarap persawahan lebih dari satu tahun sekali,” pintanya.

Calon Bupati No urut 1 Dr Ir H Syamsul Bahri MM dihadapan masyarakat Desa Kepur menyampaikan bahwa, kedatangan dirinya bersama Ir H Zulakrnan sebagai wakil Bupati dan Tim Pemenangan adalah untuk menghibur dan sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Kepur, karena dirinya menilai bahwa kondisi pembangunan Kabupaten Muara Enim saat ini sangat jauh ketinggalan jika dibanding dengan kabupaten tetangga yang ada di Sumatera Selatan seperti Lahat, Kota Pagar Alam, Prabumulih Baturaja, dan sebentar lagi kabupaten baru PALI.

“Dari segi pelayanan seperti berobat gratis, sekolah gratis saat ini masyarakat juga merasa diberatkan karena mahalnya biaya. Untuk itu, jika kami terpilih maka masyarakat cukup memperlihatkan KTP saja,” tegasnya.

Terkait permintaan masyarakat, itu sudah menjadi perhatian dan komitmen dirinya. Dan dirinya merasa sedih karena daerah yang masih dalam lingkup kecamatan kota belum ada balai desa. Demikian juga permintaan warga terkait jalan, karena dirinya dan tim sudah melihat langsung kondisi jalan tidak layak di Desa Kepur.

“Melalui tatap muka ini, saya meminta dan bersembah sujud agar masyarakat Kepur dapat memilih pasangan SBH dengan no urut 1 menjadi Bupati dan Wakil Bupati nanti. Jika terpilih, kami berjanji akan memenuhi permintaan masyarakat dan berjanji akan melaksanakan perayaan dengan menyumbang dua ekor kerbau,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Ir H Hanan Zulkarnain MTP dalam orasinya juga sangat merespon permintaan masyarakat dan Insya Allah akan mengabulkan permintaan tersebut. Oleh karena itu, masyakat harus membuktikan agar dapat memilih pasangan SBH dengan no urut 1 ini menjadi pemenang dalam pemilukada nanti.

Selain itu, tegas Hanan, meminta masyarakat Desa Kepur pada saat hari PencobIosan pada tanggal 27 Juni setelah  memasuki TPS cobloslah no satu itu. “Mangke bekesan nian, cucuklah kening no satu tulah,” pinta Hanan. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan