Diserempet KA, Sekeluarga Dilarikan ke Rumah Sakit

Tampak Sarfen beserta istri dan anaknya saat dirawat di UDG RSUD HM Rabain Muara Enim

MUARA ENIM – Sarfen (23) beserta istri Yulia Sarti (23) dan kedua anaknya Nopal (4) serta Asril (2) terpaksa harus dilarikan ke RSUD HM Rabain Muara Enim setelah sepeda motor yang dikendarainya diserempet Kereta Api Dinas (KD) milik PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) yang membawa rombongan Kepala PT KAI Divre III Palembang yang bertolak dari Stasiun Kereta Api Lubuk Linggau menuju Palembang.

Peristiwa naas tersebut terjadi di Pintu Perlintasan KA di Kelurahan Tungkal Kota Muara Enim, Kamis (22/02/2018), sekitar pukul 11.00 Wib.

Informasi yang berhasil di himpun di lapangan, perestiwa tersebut terjadi saat Sarfen (23) mengendarai sepeda motor dengan Nopol BG 2272 BI, bersama istri dan kedua anaknya berjalan dari rumahnya di Komplek Griya Enim menuju Kota Muara Enim.

Namun, saat akan melintasi rel secara bersamaan tiba-tiba sebuah Kereta Dinas dari arah Lubuk Linggau menuju Palembang yang informasinya membawa rombongan pejabat PT KAI langsung menabrak bagian depan motor hingga terseret dan terpental beberapa meter.

Akibat kejadian tersebut membuat Sarpen sekeluarga harus dilarikan ke rumah sakit karena tidak sadarkan diri, sementara anaknya Nopal Reza menderita luka-luka dan istrinya juga mengalami bengkak di kepala sedangkan anaknya yang kecil hanya mengalami syok.

Merlin Yulia sarti saat di rumah sakit menuturkan bahwa kejadian tersebut tidak diduga karena saat mau melintas tidak ada terdengar suara klakson ataupun teriakan, namun tiba-tiba dia bersama anak-anaknya sudah terjatuh dan berusaha membangunkan suami dan anak-anaknya.

“Kejadiannyo tiba-tiba, karno dak ado suaro klakso kereta. Lalu kito dak sadarkan diri udah terjatuh dari motor,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dvire III Sumsel melalui Humas PT KAI, Aida, saat di konfirmasi awak media mengatakan, akan mengcross chek tentang kejadian tersebut.

Berdasarkan pengamatan dilokasi perlintasan tersebut sudah ada pos jaga dan palang pintu juga sudah terpasang. Namun sejak di bangun setahun lalu belum difungsikan, kecelakaan ini sudah ditangani pihak Lantas Muara Enim. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan