SBH 1, Natha 2, Shinar Surya 3 dan AY JH 4

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim memperlihatkan nomor urut masing-masing

MUARA ENIM – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Muara Enim menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara 2018 yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Grand Zuri  Muara Enim, Selasa (13/02/2018).

Hasil pengundian nomor urut tersebut, Paslon Dr Ir Syamsul Bahari MM dan Ir Hanan Zulkarnain MTP atau SBH mendapat nomor satu, Paslon H Nurul Aman SH dan M Thamrin AZ atau Natha memperoleh nomor dua, Paslon DR Hj Shinta Paramita Sari SH M Hum dan Suryadi Amirudin atau Shinar Surya nomor tiga dan nomor urut empat Paslon Ir Ahmad Yani dan H Juarsah atau AY JH.

Rapat pleno dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Muara Enim, Rohani SH didampingi Komisioner lainnya. Hadir dalam acara tersebut, Bupati Muara Enim H Muzakir Sai Sohar, Ketua DPRD Muara Enim Aries HB, Ketua Panwaslu Muara Enim Suprayitno serta Panitia Pemilihan Kecamatan se-Kabupaten Muara Enim.

Dalam acara pleno ini, KPU sendiri membatasi pendukung paslon yang boleh masuk ke dalam ruangan maksimal 70 orang untuk setiap Paslon.

“Setelah pengundian nomor urut ini. Kami mengajak masing-masing calon, tim sukses dan simpatisan calon mensukseskan pelaksanaan Pilkada Muara Enim,” tutur Ketua KPUD Muara Enim Rohani SH.

Rohani menjelaskan, setelah penetapan nomor urut, nantinya ada tahapan deklarasi pemilu damai yang akan dilakukan pada 18 Februari dan selanjutnya masuk masa kampanye.

“Harapannya untuk Paslon dan para pendukungnya tetap mengikuti aturan dan tetap berada mengikuti koridor undang-undang, karena mengingat durasi kampanye yang cukup panjang,” harap Rohani.

Berdasarkan pantauan, suasana proses pengundian nomor urut berlangsung meriah dan semarak. Berbagai yel-yel menggema diruangan yang disuarakan masing-masing pendukung pasangan calon.

Kegiatan tersebut mendapat pengamanan ketat dari petugas gabungan Polres Muara Enim dan Kodim 0404 Muara Enim. (Kalvin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan