KPUD Muara Enim Undi Nomor Urut Setelah Penetapan Cabup dan Cawabup

KPUD Muara Enim Undi Nomor Urut Setelah Penetapan Cabup dan CawabupReviewed by adminon.This Is Article AboutKPUD Muara Enim Undi Nomor Urut Setelah Penetapan Cabup dan CawabupTampak para Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim saat akan mengikuti tes kesehatan MUARA ENIM – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Muara Enim baru akan melaksanakan pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Muara Enim periode 2018-2023, setelah KPUD melakukan penetapan nama-nama pasangan yang bakal maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) […]

Tampak para Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim saat akan mengikuti tes kesehatan

MUARA ENIM – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Muara Enim baru akan melaksanakan pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Muara Enim periode 2018-2023, setelah KPUD melakukan penetapan nama-nama pasangan yang bakal maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muara Enim.

Sesuai jadwal yang tertera di kantor KPUD Muara Enim bahwa pengundian nomor urut calon akan dilaksanakan 13 Februari 2018 mendatang.

Ketua KPUD Muara Enim, Rohani SH, melalui Komisioner Bidang Teknis, Ahyaudin SE menjelaskan, tahapan dalam Pilkada serentak tengah berjalan. Dan para pasangan calon bupati dan wakil bupati Muara Enim yang sudah mendaftarkan diri saat ini tengah mengikuti serangkaian tes kesehatan.

“Pengundian nomor urut setelah penetapan Paslon pada rapat pleno terbuka nanti bulan Februari, ” kata Ahyaudin, saat dihubungi, Minggu (14/01/2017).

Terang dia, sebelum menetapkan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan mengikuti Pilkada serentak. KPUD Muara Enim melakukan verifikasi data semua Pasangan Calon (Paslon) yang sudah mendaftar beberapa waktu lalu. Kemudian mengumumkan hasil verifikasi tersebut, baru KPUD melakukan penetapan calon melalui rapat pleno.

“Sebelum penetapan dan pengundian nomor urut paslon. KPUD melakulan verifikasi penelitian kepada seluruh peserta calon. Lalu diumumkan, ditetapkan, dan baru pengundian nomor urut,” pungkas Ahyaudin. (Sw)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan