Syamsul Bahri Resmi Berpasangan dengan Hanan Zulkarnain

Syamsul Bahri Resmi Berpasangan dengan Hanan ZulkarnainReviewed by adminon.This Is Article AboutSyamsul Bahri Resmi Berpasangan dengan Hanan ZulkarnainDr Ir H Syamsul Bahri dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP siap berpasangan pada Pilkada 2018 MUARA ENIM – Bakal Calon (Balon) Bupati Muara Enim Dr Ir H Syamsul Bahri MM resmi memperkenalkan Ir H Hanan Zulkarnain MTP sebagai pendampingannya atau Balon Wakil Bupati (Cawabup) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 kepada awak media, bertempat […]

Dr Ir H Syamsul Bahri dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP siap berpasangan pada Pilkada 2018

MUARA ENIM – Bakal Calon (Balon) Bupati Muara Enim Dr Ir H Syamsul Bahri MM resmi memperkenalkan Ir H Hanan Zulkarnain MTP sebagai pendampingannya atau Balon Wakil Bupati (Cawabup) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 kepada awak media, bertempat di Ballroom Hotel Grand Zuri Muara Enim, Kamis (14/12/2017).

Dengan diperkenalkannya Ir H Hanan Zulkarnain menjawab spekulasi dan opini yang berkembang selama ini ditengah masyarakat, mengenai siapa pendamping  Dr Ir H Syamsul Bahri MM pada Pilkada 2018 mendatang.

“Ir H Hanan Zulkarnain memiliki tekad yang kuat dalam memajukan Kabupaten Muara Enim. Dan juga, beliau memiliki track record yang luar biasa saat mendampingi Almarhum Kalamudin membangun Kabupaten Muara Enim. Oleh karena itu, saya tidak ragu memilih beliau untuk mendampingi saya di Pilkada nanti,” tutur Dr Ir H Syamsul Bahri MM yang akrab di sapa SB dalam sambutannya.

Terpilihnya Hanan Zulkarnain, terang SB, untuk mendampingnya telah melalui proses yang panjang. Disertai dengan pertimbangan dan perhitungan yang matang yang dilakukan oleh partai pengusung.

Selain itu, lanjut SB, berdasarkan survey yang dilakukan oleh timnya dan wawancara langsung kepada masyarakat, nama Hanan Zulkarnain memiliki nilai tertinggi. Dan sangat dikehendaki masyarakat untuk mendampinginya.

“Muara Enim sebenarnya sudah maju. Tapi, masih ketinggalan langkah dengan Kabupaten Lahat, Prabumulih, Pagar Alam dan daerah lainnya. Oleh karena itu, saya bersama pak Hanan, siap mewakafkan diri dan mengabdi dalam membangun Kabupaten Muara Enim,” ucapnya.

Sementara itu, Balon Cawabup Ir H Hanan Zulkarnain MTP mengucapkan terima kasih kepada SB dan partai pengusung yang telah mempercayainya mendampingi SB untuk maju pada Pilkada 2018 mendatang.

“Saya siap dengan tulus ikhlas mendampingi beliau untuk membangun Kabupaten Muara Enim,” tutur Hanan dengan mantap.

Berdasarkan pantauan, setelah sambutan dari Dr Ir H Syamsul Bahri dan Ir H Hanan Zulkarnain diadakan sesi tanya jawab dengan para awak media. Dilanjutkan dengan santap siang bersama. Untuk deklarasi secara resmi akan dilakukan pada lain waktu. (Ws)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan