Sinar Surya Serahkan Dokumen Balon Bupati dan Wakil Bupati ke KPUD Muara Enim

Sinar Surya Serahkan Dokumen Balon Bupati dan Wakil Bupati ke KPUD Muara EnimReviewed by adminon.This Is Article AboutSinar Surya Serahkan Dokumen Balon Bupati dan Wakil Bupati ke KPUD Muara EnimSinar Surya diterima Komisioner KPUD Muara Enim saat menyerahkan dokumen dukungan melalui jalur independen MUARA ENIM – Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim dari jalur independen, Dr Hj Shinta Paramita Sari SH MHum dan Suryadi  Aminudin SE M Sh atau yang akrab dengan sebutan Sinar Surya secara resmi menyerahkan dokumen persyaratan […]

Sinar Surya diterima Komisioner KPUD Muara Enim saat menyerahkan dokumen dukungan melalui jalur independen

MUARA ENIM – Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim dari jalur independen, Dr Hj Shinta Paramita Sari SH MHum dan Suryadi  Aminudin SE M Sh atau yang akrab dengan sebutan Sinar Surya secara resmi menyerahkan dokumen persyaratan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Muara Enim, Sabtu (24/11/2017).

“Setelah kita terima dokumen dari pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Dr Hj Shinta Paramita Sari SH MHum dan Suryadi Aminudin SE M Sh, kita akan melakukan tahapan selanjutnya yakni verifikasi dokumen,” terang Ketua KPUD Muara Enim, Rohani SH dalam sambutannya saat menerima berkas Sinar Surya.

Rohani berharap, menjelang dan pasca Pilkada Kabupaten Muara Enim mendatang dapat berjalan dengan aman, lancar dan terkendali. Sehingga dapat mewujudkan Pilkada yang berkualitas dan demokratis.

Sementara itu, Katua Tim Kerja Sinar – Surya, Jhoni mengungkapkan jumlah KTP dukungan untuk Sinar Surya yang diserahkan ke KPUD berjumlah 43.178, berasal dari 20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Muara Enim.

“Selaku tim kerja, kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Muara Enim yang telah memberikan dukungan kepada Sinar-Surya, sehingga bisa melakukan penyerahan berkas hari ini,” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan, selain ditemani  ratusan pendukung, kedatangan Sinar-Surya ke KPUD Muara Enim juga ditemani  tiga badut, masing-masing badut Pakam yang menjadi jargon Suryadi, Badut Shinta dan badut Syuryadi. (Ws)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan