PT MME Berangkatkan Tiga Warga Desa Darmo Umroh Gratis

Head CSR PT MME Job Site Darmo, Taufik Cikdin saat menyerahkan bantuan uang saku kepada warga Desa Darmo penerima Umroh gratis dari PT MME

LAWANG KIDUL – Tiga orang warga Desa Darmo Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim diberangkatkan umroh gratis oleh PT Manambang Muara Enim (PT MME). Mereka adalah Riam (74), Anta Syamsul (60), dan Tardiyati (57) mulai diberangkatkan pada 19 November 2017 mendatang. Selain mendapatkan tiket umroh, ketiganya juga mendapatkan uang saku dari perusahaan batubara tersebut.

Jumat siang (10/11/2017) bertempat di masjid Al Hidayah Desa setempat digelar acara pelepasan kepada tiga warga tersebut yang akan menunaikan ibadah ke tanah suci mekah.

Kepala Desa Darmo, Yangcik mengatakan, sebagai kepala pemerintahan tingkat desa mengucapkan terima kasih atas kepedulian sosial PT MME kepada masyarakat Desa Darmo Muara Enim. Salah satunya dengan memberikan bantuan umroh gratis untuk warganya.

“Tahun lalu dua orang berangkat umroh gratis, Alhamdulilah tahun ini bisa tiga orang yang diberangkatkan perusahaan. Mudah-mudahan tahun depan bisa lebih banyak lagi, “ungkap Yangcik.

Riam (74), salah satu warga penerima hadiah umroh gratis ini mengatakan, dirinya tidak menyangka bakal bisa menunaikan ibadah ditanah suci mekah. Namun berkat doa dan bantuan dari PT MME itu impiannya melihat langsung kabah terwujud.

“Kalau tidak dibantu PT MME tidak bakal bisa berangkat umroh. Mudah-mudahan perusahaan bisa sukses dan lebih maju lagi,”ungkap Riam kepada media ini

Sementara itu, Head CSR PT MME Job Site Darmo Taufik Cikdin mengatakan, sampai sekarang PT Manambang Muara Enim sudah memberangkatkan umroh kepada 12 orang warga Darmo. Lanjut dia, kedepan jika keuntungan diperoleh perusahaan meningkat, maka bantuan akan ditingkatkan lagi.

“Tujuan memberikan hadiah umroh gratis ini untuk memotivasi warga supaya bisa lebih taat beribadah. Juga untuk mendoakan perusahaan supaya tetap eksis dan keuntungannya meningkat, “jelas Taufik. (Pur)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan