Partai Nasdem Muara Enim Resmi Usung Syamsul Bahri pada Pilkada 2018

Partai Nasdem Muara Enim Resmi Usung Syamsul Bahri pada Pilkada 2018Reviewed by adminon.This Is Article AboutPartai Nasdem Muara Enim Resmi Usung Syamsul Bahri pada Pilkada 2018Pengurus DPP dan Ketua Korwil Partai Nasdem Sumsel Irma Suryani SE didampingi Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumsel Ir H Syahrial Oesman dan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Muara Enim H Aziz Rahman saat menyerahkan rekomendasi DPP kepada Dr Ir H Syamsul Bahri Mm MUARA ENIM – Setelah sebelumnya Partai Bulan Bintang Kabupaten Muara Enim […]

Pengurus DPP dan Ketua Korwil Partai Nasdem Sumsel Irma Suryani SE didampingi Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumsel Ir H Syahrial Oesman dan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Muara Enim H Aziz Rahman saat menyerahkan rekomendasi DPP kepada Dr Ir H Syamsul Bahri Mm

MUARA ENIM – Setelah sebelumnya Partai Bulan Bintang Kabupaten Muara Enim mendeklarasikan diri mengusung Dr Ir H Syamsul Bahri MM, kini giliran Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Muara Enim mendeklarasikan untuk mengusung Dr Ir H Syamsul Bahri MM sebagai Bakal Calon Bupati Muara Enim pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

Deklarasi yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Muara Enim tersebut, dihadiri langsung oleh pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Korwil Sumsel Partai Nasdem, Irma Suryani SE yang juga sebagai anggota DPR RI Komisi 9, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumsel Ir H Syahrial Oesman, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Muara Enim H Aziz Rahman dan serta ribuan kader dan simpatisan Partai Nasdem Kabupaten Muara Enim, bertempat di Hotel Grand Zuri Muara Enim, Kamis (05/10/2017).

“Saya ucapkan terima kasih kepada DPD Partai Nasdem Kabupaten Muara Enim yang telah mendukung dan mengusung saya pada Pilkada 2018 mendatang,” tutur Syamsul Bahri dalam sambutannya.

Dirinya yakin, terang Syamsul, dapat membawa Kabupaten Muara Enim lebih baik serta dapat mewujudkan masyarakat Kabupaten Muara Enim yang Cekatan, Berdikari, Agamis dan Sejahtera atau Muara Enim Cerdas.

“Orang Pekerjaan Umum (PU) memiliki visi yang jelas, yakni kerja keras, cepat dan tepat. Oleh karena itu, orang PU banyak yang jadi kepala daerah seperti Bapak Syahrial Oesman yang juga orang PU sama seperti saya dan merupakan mentor saya. Beliau pernah menjabat sebagai bupati dan Gubernur Sumsel,” ucap Syamsul.

Pose bersama usai deklarasi

Syamsul menambahkan, lima tahun merupakan waktu yang pendek. Oleh karena itu, dirinya telah menyiapkan konsep yang jelas dalam mewujudkan Muara Enim Cerdas seperti percepatan pembangunan infrasturuktur, peningkatan ekonomi dan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya bagi masyarakat Muara Enim.

“Saya mohon doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Muara Enim dalam mewujudkan Muara Enim Cerdas. Pilihlah pemimpin terbaik, sehingga Muara Enim bisa semakin maju dan masyarakatnya sejahtera” pungkas Syamsul.

Sementara itu, pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Ketua Korwil Sumsel Partai Nasdem, Irma Suryani SE yang juga sebagai anggota DPR RI Komisi 9 mengatakan, dipilihnya Dr Ir H Syamsul Bahri MM untuk diusung oleh Partai Nasdem pada Pilkada 2018, karena hasil survei pada beberapa lembaga survei nasional menempatkan beliau pada urutan pertama berada diatas incumbent atau petahana.

Beliau, lanjut Irma, memiliki visi dan misi yang jelas dalam membangun Kabupaten Muara Enim. Serta sejalan dengan visi dan misi Partai Nasdem.

“Oleh karena itu, Partai Nasdem tanpa ragu mengusung beliau pada Pilkada 2018 mendatang. Kita mengusung beliau tulus ikhlas tanpa mahar politik,” ucapnya.

Irma menginsturuksikan kepada seluruh pengurus dan kader Partai Nasdem untuk memasang baleho Syamsul Bahri di rumah masing-masing. Dan berjuang seratus persen untuk menghantarkan beliau menjadi Bupati Muara Enim bersama partai koalisi lainnya. (Sw)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan