PTBA Serahkan 43 Hewan Kurban di Kabupaten Muara Enim dan Lahat

PTBA Serahkan 43 Hewan Kurban di Kabupaten Muara Enim dan LahatReviewed by adminon.This Is Article AboutPTBA Serahkan 43 Hewan Kurban di Kabupaten Muara Enim dan LahatManagemen CSR PTBA saat menyerahkan secara simbolis hewan kurbam kepada perwakilan desa dan kelurahan TANJUNG ENIM – PT Bukit Asam (Persero) Tbk atau PTBA menyerahkan bantuan hewan kurban sebanyak 43 ekor sapi kepada 25 desa yang berada wilayah ring satu perusahaan yakni di Kabupaten Muara Enim dan Lahat pada Idul Adha 1438 H tahun ini. […]

Managemen CSR PTBA saat menyerahkan secara simbolis hewan kurbam kepada perwakilan desa dan kelurahan

TANJUNG ENIM – PT Bukit Asam (Persero) Tbk atau PTBA menyerahkan bantuan hewan kurban sebanyak 43 ekor sapi kepada 25 desa yang berada wilayah ring satu perusahaan yakni di Kabupaten Muara Enim dan Lahat pada Idul Adha 1438 H tahun ini.

Untuk Kabupaten Muara Enim, hewan kurban disebar pada tiga kecamatan yakni Kecamatan Kota Muara Enim, Tanjung Agung dan Lawang Kidul. Sedangkan Kabupaten Lahat disebar pada dua kecamatan yakni Kecamatan Merapi Timur dan Merapi Barat.

Acara penyebaran hewan kurban dilakukan secara simbolis oleh manajemen PTBA melalui Corporate Social Responsibility (CSR) PTBS di halaman Masjid Jami Bukit Asam, Rabu (30/08/2017).

Bantuan hewan kurban sebanyak 43 ekor sapi yang diserahkan PTBA tahun ini berasal dari perusahaan sebanyak 40 ekor sapi dan tiga ekor sapi sisanya dari keluarga direksi PTBA. Hewan-hewan kurban ini dibawa dari Masjid Jami Bukit Asam menuju ke 25 desa yang telah ditentukan.

“Kita berharap hewan kurban dari PTBA dapat dirasakan oleh semua masyarakat khususnya yang berada di wilayah ring satu perusahaan,” tutur Dirut PTBA Arviyan Arivin melalui Sekper PTBA Adib Ubaidillah.

Untuk teknis penyerahan hewan kurban ini, terang Adib, dilakukan oleh CSR PTBA bekerjasama dengan aparat kelurahan atau desa, di mana aparat desa menunjukkan masjid atau langgar yang membutuhkan bantuan hewan kurban.

“Kita mohon doanya dari masyarakat dilingkungan sekitar perusahaan agar PTBA semakin maju dan berkembang. Sehingga bisa memberikan kontribusi yang lebih besar lagi masyarakat disekitarnya,” harap Adib. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan